Mantan Wakil Bupati Pasaman Barat meninggal dunia

id Syahrul Dt. Marajo,pasaman barat,mantan pejabat pasaman barat,berita sumbar,sumbar terkini

Mantan Wakil Bupati Pasaman Barat meninggal dunia

Kantor Bupati Kabupaten Pasaman Barat. (ist)

Simpang Empat, (ANTARA) - Mantan Wakil Bupati Pasaman Barat periode 2010-2015, Syahrul Dt. Marajo meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jambak pada Selasa (8/10) sekitar pukul 16.30 WIB.

Informasi yang diperoleh almarhum meninggal dunia di usia 61 tahun akibat penyakit yang dideritanya sejak lama.

"Saya atas nama pribadi, keluarga, jajaran Pemkab Pasaman Barat dan masyarakat ikut mengucapkan belasungkawa atas wafatnya salah satu putra terbaik Pasaman Barat," kata Bupati Pasaman Barat, Yulianto di Simpang Empat, Selasa.

Ia mengatakan almarhum merupakan sosok tokoh yang disegani masyarakat karena telah banyak berbuat untuk masyarakat Pasaman Barat.

Apalagi, katanya almarhum cukup dekat dengan masyarakat mulai jadi Walinagari, anggota DPRD Pasaman Barat sampai menjadi Wakil Bupati Pasaman Barat periode 2010-2015.

"Terima kasih atas pengabdiannya selama ini buat masyarakat Pasaman Barat. Semoga husnul khotimah," sebutnya.

Ia berharap kepada keluarga yang ditinggal dapat tabah menerima cobaan ini. Semoga almarhum ditempatkan disisi yang paling mulia di hadapan Allah SWT.

"Terima kasih atas pengabdiannya dan semoga keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan ini," katanya.

Sejumlah masyarakat dan kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) juga mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya mantan Wakil Bupati Pasaman Barat, Syahrul Dt Marajo.

"Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal tabah menghadapi cobaan ini. Informasinya almarhum akan di semayamkan di Tampuruang Kampung Pisang, Kinali. Terima kasih pengabdian almarhum selama ini," kata Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Pasaman Barat, Yosmar Difia. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar