DILo Lounge Sediakan Berselancar dan Ruang Temu Gratis, Pingin Tau? (Video)

id DILo Loung,Berita Padang,Berita Sumbar

DILo Lounge Sediakan Berselancar dan Ruang Temu Gratis, Pingin Tau? (Video)

DILo kadangkalu juga dimanfaatkan anggota untuk menyelesaikan pekerjaan dan berwirausaha dalam bidang digital. (Iya Permata Sari/Amelia Rahma/ Mahasiswa magang STKIP PGRI SUMBAR)

Padang (ANTARA) - Bagi guys dan ladies yang hobi bersilancar tapi kocek minim, gak usah gusar. PT Telkom menyediakan sarana berselancar gratis dan bahkan disediakan ruang pertemuan yang juga gak bayar bagi warga Kota Padang, Sumatera Barat. Disini kamu bisa sesukanya memanfaatkan fasilitas yang tersedia sambil menyerumput minuman dan makanan ringan yang disediakan pengelola.

Manager Digital Innovation Lounge (DILo) PT Telkom Sumatera Barat (Sumbar), Syafira Annisa mengatakan agar bisa memanfaatkan fasilitas gratis tersebut kamu cukup bergabung dengan cara mengisi website yang disediakan dan setelah itu menjadi anggota.

"DILo kini udah jadi tempat tongkrongan generasi milenial," katanya, sembari menjelaskan tempat itu sudah menjadi wadah atau tempat bakat 'start up' dan komunitas berkolaborasi membangun mimpi di dunia digital.

Program rutin DILo yaitu mengadakan kunjungan ke sekolah-sekolah dan kampus tentang penggunaan digital innovation lounge, ada juga pelatihan-pelatihan seperti teknologi, bisnis dan lainnya yang berhubungan dengan digital kreatif.

DILo beroperasi dari Senin sampai Jumat mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00 WIB. Pengunjung setiap hari yang datang sampai 60 orang.

Seorang mahasiswa yang tengah asyik menikmati fasilitas DILo, Nurul (25) mengatakan keberadaan DIlo cukup membantu tugas perkuliahan.

"Tempat di sini nyaman dan bersih, betah kalau berada di sini bisa sambil belajar dan bisa berbagi informasi tentang teknologi digital," ujar Nurul.

Pewarta :
Editor: Maswandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar