Pasca-Pilpres 2019, Zulkifli minta Kader PAN "move on"

id PAN

Pasca-Pilpres 2019, Zulkifli minta Kader PAN "move on"

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. (Foto:Wisnu Adhi)

Jakarta, (ANTARA) - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan meminta para kadernya untuk move on pasca-Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 agar fokus menjalankan kerja-kerja politik ke depan.

"Kita harus susun kekuatan, namun kalau masih baperdan belum move on maka tidak bisa melakukan itu," kata Zulkifli dalam perayaan Miladke-21 PAN di Jakarta, Jumat.

Dia mengingatkan perhelatan Pilpres 2019 sudah selesai sehingga tidak perlu larut dalam kontestasi politik yang telah usai tersebut.

Menurut dia, PAN ke depan harus melakukan konsolidasi politik hingga tingkat akar rumput untuk menghadapi Pemilu 2024.

"Kita harus segera lakukan konsolidasi dan perkuat barisan menghadapi Pemilu 2024," ujarnya.

DPP PAN merayakan Hari Ulang Tahunnya atau Milad ke-21 tahun di bawah kolong Jalan Tol Pejagalan, Pluit, Jakarta Utara, Jumat siang.

Lokasi persis perayaan milad tersebut berada tepat di bawah kolong Jalan Tol Pelabuhan atau biasa disebut juga dengan Tol Pejagalan.

Hadir dalam perayaan tersebut antara lain Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Sekjen DPP PAN Edy Soeparno, Ketua DPP PAN Yandri Susanto, dan Wakil Sekjen PAN Saleh Partaonan Daulayserta Wali Kota Bogor sekaligus Ketua DPP PAN Bima Arya. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar