Golkar ucapkan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf

id Ace hasan syadzily,Jokowi-Maruf,Golkar,Pilpres 2019

Golkar ucapkan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf

Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini, Ace Hasan Syadzily . (Hanni Sofia)

Jakarta (ANTARA) - DPP Partai Golkar mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam kontestasi Pemilu Presiden 2019, dengan perolehan hasil suara sebesar 55,50 persen.

"Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta seluruh jajaran Partai Golkar mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Jokowi-Kiai Ma’ruf," kata Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini, Ace Hasan Syadzily, dalam siaran pers, di Jakarta, Selasa.

Ace mengatakan Partai Golkar dari tingkat pusat hingga tingkat daerah, akan terus mengawal program pembangunan Jokowi-Ma'ruf.

"Partai Golkar beserta seluruh jajaran pimpinan di tingkat Nasional, Propinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan hingga desa akan terus berpartisipasi serta mengawal program pembangunan yang sudah digariskan oleh Presiden Jokowi utk RPJM 2020-2024," kata Ace.

Ace mengatakan, Partai Golkar berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berpartisipasi dan telah menunjukkan kedewasaan politiknya dengan memberikan dukungan terhadap Pemerintahan Jokowi untuk lima tahun ke depan.

"Partai Golkar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih Partai Golkar. Insya Allah kami akan terus mengemban amanah dan mengawal Pemerintahan Jokowi-Kiai Ma’ruf dengan sebaik-baiknya," kata dia.

Golkar pun mengajak masyarakat untuk kembali bersatu dan merajut silaturahmi kembali pasca-perbedaan pandangan politik baik dalam pemilihan Presiden maupun pemilihan legislatif.