Zlatan Ibrahimovic, pemain terbaik menurut Kevin-Prince Boateng

id Kevin-Prince Boateng,Lionel Messi,Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic, pemain terbaik menurut Kevin-Prince Boateng

Penyeran Barcelona Kevin Prince Boateng melepaskan tembakan saat sesi latihan pada Selasa (26/3). (Miguel Ruiz/fcbarcelona.com)

​​​​​​​Jakarta (ANTARA) - Pemain Barcelona Kevin-Prince Boateng menyebut bahwa Zlatan Ibrahimovic adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya dan bukan rekan setimnya saat ini Lionel Messi.

Boateng telah bermain bersama sejumlah pemain sepak bola hebat dan baginya Ibrahimovic dianggap sebagai pemain terbaik.

Ibrahimovic dan pemain timnas Ghana itu pernah menjadi rekan satu tim di AC Milan, dan keduanya membantu raksasa Serie A tersebut memenangi Scudetto pada musim 2010-11.

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara dengan Barcelona TV, yang dikutip Marca, untuk menyebut pemain terbaik yang pernah bemain dengannya, kakak Jerome Boateng tersebut menjawab: "Zlatan Ibrahimovic."

Jawaban Boateng muncul secara mengejutkan, mengingat ia bermain dengan pemenang lima kali Ballon d'or dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barca, Lionel Messi.

Pemain berusia 32 tahun itu dipinjamkan ke Barcelona pada Januari lalu hingga akhir musim. Sebelum bergabung klub Katalunya tersebut, ia mengaku menjadi suporter Real Madrid dan menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik.

Namun, dalam pengenalan resminya di Barcelona, Boateng memuji Messi sebagai pemain terbaik "di dunia ini." Messi sejauh ini telah mencetak 39 gol di semua kompetisi musim ini, sedangkan Boateng hanya tampil tiga kali sejak dipinjamkan Sassuolo pada bursa transfer musim dingin. (*)