Kedatangan Jokowi dalam acara deklarasi disambut instrumen lagu Metallica

id jokowi, capres

Kedatangan Jokowi dalam acara deklarasi disambut instrumen lagu Metallica

Suasana saat "Deklarasi Relawan Pemuda Pancasila DKI Jakarta" untuk pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (3/3/2019). ((Antara/Benardy Ferdiansyah))

Jakarta (ANTARA) - Kedatangan Calon Presiden RI Joko Widodo dalam acara "Deklarasi Relawan Pemuda Pancasila DKI Jakarta" di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, disambut dengan instrumen lagu band rock Metallica yang berjudul "Enter Sandman".

"Kami tahu selera Bapak, suka dengar musik rock," kata Choky Sitohang selaku pembawa acara dalam acara tersebut.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang itu datang sekitar pukul 15.30 WIB, langsung menyalami para sukarelawan Pemuda Pancasila yang hadir dalam acara tersebut.

Acara deklarasi pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin itu dihadiri oleh ribuan sukarelawan organisasi masyarakat Pemuda Pancasila.

Hadir pula pada acara itu Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno, Ketua Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Pilpres 2019 diiikuti dua pasangan, yakni Pasangan Calon Nomor Urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan Pasangan Calon Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.