Polres Sawahlunto gelar upacara korp raport kenaikan pangkat personel

id kenaikan pangkat

Upacara korp raport kenaikan pangkat personel Polres setempat, dan yang sudah memasuki purna bakti atas nama Aiptu Nawaris di Mapolres Sawahlunto, Rabu. (ist)

Sawahlunto (Antaranews Sumbar) - Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo, S.IK. MH memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat personel Polres setempat, dan yang sudah memasuki purna bakti atas nama Aiptu Nawaris diMapolres Sawahlunto, Rabu.

"Untuk tahun ini kenaikan pangkat personel Polres Sawahlunto berjumlah 29 orang, dan satu memasuki purna bakti," kata Kapolres dalam amanatnya.

Ia memberikan motivasi kepada personel yang naik pangkat, menurutnya kenaikan pangkat yang diperoleh merupakan suatu upaya dinas kepolisian untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya, dan merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi pribadi, namun di sisi lain tuntutan akan tugas dan tanggung jawab akan bertambah sehingga harus lebih optimal dalam menjalankan tugas.

"Satu hal yang tidak boleh dilupakan bahwa di balik kesuksesan karir yang didapatkan merupakan dukungan dari keluarga," kaya dia.

Sementara kepada personel yang memasuki masa purna bakti yakni Aiptu Nawaris ia menyampaikan bahwa purna bakti merupakan masa pengakhiran dinas atau tugas setelah melaksanakan pengabdian terhadap bangsa dan negara serta masyarakat.

Menurutnya purna bakti bukanlah hal yang harus ditakutkan, apabila kita telah bersiap diri maka justru hal yang kita harapkan yakni beristirahat dalam kegiatan kedinasan itu juga baik.

Atas nama pimpinan Polri, ia mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Aiptu (purn) Nawaris yang sampai saat ini masih semangat, hal ini patut dijadikan contoh bagi kita yang masih berdinas, ambillah yang baik dan tinggalkan yang buruk.

Upacara kenaikan pangkat ini diikuti para pejabat utama, para Kapolsek, perwira, dan personel Polres Sawahlunto. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar