TKN Jokowi-Ma'ruf bertemu Aburizal

id TKN Jokowi/Ma'ruf ,Aburizal Bakrie,Pilpres

TKN Jokowi-Ma'ruf bertemu Aburizal

Joko Widodo (kiri) dan Aburizal Bakrie (kanan). (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/pd/14.)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang diketuai Erick Thohir bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie di kediaman Aburizal, Jalan Mangun Sarkoro, Jakarta, Senin malam.

Aburizal Bakrie tampak sudah menunggu para tamunya sejak pukul 19.00 WIB, sedangkan rombongan TKN Jokowi-Ma'ruf tampak datang sendiri-sendiri.

Pertama kali tampak Wakil Sekretaris TKN Raja Juli Antoni yang juga Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hadir di kediaman Aburizal. Raja Juli hadir bersama Koordinator Relawan Golkar Jokowi (GoJo) Rizal Mallarangeng.

Berikutnya, Ketua dan Sekretaris TKN, Erick Thohir dan Hasto Kristiyanto. Hadir juga Wakil Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy, dan politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ade Irfan Pulungan.

Menurut Raja Juli, TKN Jokowi-Ma'ruf bertemu dengan Aburizal karena Aburizal adalah tokoh senior dan mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar.

"Partai Golkar 'kan anggota koalisi partai politik pendukung Jokowi-Ma'ruf sehingga kami ingin ngobrol-ngobrol dan meminta pandangannya menyikapi situasi yang berkembang," katanya.

Sementara itu, Aburizal Bakrie mengatakan bahwa kunjungan TKN Jokowi-Ma'ruf ingin ngobrol-ngobrol sambil makan malam.

"Yah, ngobrol-ngobrolnya politisi pastilah membicarakan situasi politik. Saya juga belum tahu mereka ingin membicarakan apa," kata Aburizal. (*)