PLN serahkan bantuan CSR ke masjid dan musalla

id CSR PLN

PLN serahkan bantuan CSR ke masjid dan musalla

PLN WSB salurkan bantuan CSR untuk rumah ibadah di Padang (Ist)

Padang (Antaranews Sumbar) - PLN Wilayah Sumatera Barat kembali menyerahkan bantuan kali ini khusus untuk dalam bidang keagamaan, tepatnya pada rumah ibadah yang berada di Kota Padang.

Bernaung dalam wadah PLN Peduli, PLN Wilayah Sumbar, menyerahkan bantuan dengan total nilai Rp. 132.428.121,- kepada penerima bantuan di Masjid Cahaya PLN Wilayah Sumbar, Kamis.

Bantuan diserahkan langsung oleh General Manager PLN Wilayah Sumbar Mutia Susiana kepada penerima bantuan antara lain, masjid Baitul Makmur, masjid Al Hasanah Piai Padang.

Masjid Nurul Hidayah Rawang Koto Tangah Padang, Masjid Ar-Raudah Perum Salingka Padang, Musalla Jabba Nur Agam, serta Musalla SMPN 24 Padang.

Penyerahan bantuan tersebut juga disaksikan oleh jajaran manajemen PLN Wilayah Sumbar berserta para pegawai.

Dalam sambutannya General Manager PLN Wilayah Sumbar, Susiana Mutia mengutarakan rasa syukur atas terlaksananya acara ini.

“Alhamdulillah, sejauh ini PLN Wilayah Sumbar tidak pernah lalai dalam menjalankan program CSR. Berbagai program untuk lingkungan sekitar giat kami jalankan secara kontinyu kepada masyarakat maupun komunitas yang tersebar di seluruh penjuru Sumatera Barat, inilah bentuk perhatian dan dukungan dari kami," kata Susiana.

Selain itu, berharap bantuan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara PLN dan masyarakat, serta memberikan manfaat bagi penerimanya.

Bantuan-bantuan yang diberikan ini akan menjadi berkurang maknanya tanpa disertai peran serta masyarakat dalam melakukan pemeliharaan dan memanfaatkan sarana dan prasarana ini dengan sebaik-baiknya.

"Mari kita jaga kebersihan Mesjid atau Mushalla, salah satunya dengan tidak merusak komponen di dalamnya. Dengan demikian, bantuan ini dapat bertahan lama dan terjaga keindahannya," tambah Susiana.

PLN berharap bantuan ini dapat membawa keberkahan serta masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan lebih hikmat dan nyaman.

Sekaligus PLN juga meminta doa dan dukungan pada seluruh masyarakat agar program-program kelistrikan yang telah direncanakan oleh PLN dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu. *