Xiomi konfirmasi kehadiran ponsel poco

id android

Ilustrasi Android - ANTARA FOTO/Joko Sulistyo/

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Xiaomi akhirnya mengkonfirmasi kabar mengenai sub-brand Xiaomi, Poco, yang telah banyak beredar belakangan ini.

Melalui akun resmi Twitter-nya, Head of Product Poco Jai Mani menegaskan kehadiran Poco.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan baru dengan tim kecil --perjalanan yang saya harap akan terbangun di empat tahun saya bersama Xiaomi dan membuat produk yang saya selalu impikan,"tulis @jaimani.

"Poco adalah tentang membuat smartphone yang berperforma tinggi dengan tekno

Jai Mani merasa belakangan perkembangan inovasi di industri smartphone melambat, sementara harga kian meningkat dengan harga smartphone flagship bahkan bisa mencapai hingga 1.000 dolar AS.

"Kami berencana untuk membuat sesuatu untuk melawan tren ini. Untuk produk pertama, kami kembali ke dasar dan fokus kepada kecepatan. Tidak hanya kecepatan performa puncak, tetapi kecepatan yang sebenarnya," kata Jai Mani dalam surat yang diunggah ke akun Twitter-nya.

Sebagai bagian dalam Xiaomi, Jai Mani mengaku memiliki kebebasan untuk memulai produk, sekaligus memastikan bahwa produknya berkualitas.

"Dengan rantai pasokan, infrastruktur layanan dan pengoperasian milik Xiaomi di belakang kami, kami dapat memastikan kualitas tertinggi bagi fans kami," ujar pria yang pernah bekerja untuk Google Play/Android itu.

Dalam surat pengumuman tersebut, Jai Mani juga berterima kasih kepada CEO dan founder Xiaomi, Lei Jun, dan Global VP Xiaomi Manu Kumar Jain, atas dukungan mereka.

Manu Kumar Jain, yang juga merupakan Managing Director Xiaomi India, dalam cuitannya mengisyaratkan bahwa ponsel pertama Poco, yang kabarnya bernama Pocophone F1, akan hadir di India dalam waktu dekat.

"Doa terbaik saya untuk kamu @jaimani dan tim @IndiaPOCO. Saya dapat merasakan sesuatu yang menakjubkan segera terjadi," kicau @manukumarjain
Pewarta :
Editor: Azhari
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar