Program racing SMS banking, Telkomsel bagi-bagi hadiah

id Racing SMS Banking,Telkomsel,Bank Nagari

Program racing SMS banking, Telkomsel bagi-bagi hadiah

General Manager Digital Product Area Expansion Sumatera Robby Aris Cahyady, menyerahkan hadiah secara simbolis kepada Direksi serta perwakilan Kantor Cabang Bank Nagari, di Padang, Selasa (24/7). (ANTARA SUMBAR/Fathul Abdi)

Padang, (Antaranews Sumbar) - Telkomsel memberikan hadiah bagi pemenang dalam program Racing SMS Banking, yang merupakan hasil kerja sama antara Telkomsel dengan Bank Nagari.

"Program ini merupakan kerja sama antara Telkomsel dengan Bank Nagari, untuk pelayanan SMS Banking bagi para nasabah Bank Nagari, periode penilaian tahap I dilakukan dari Januari-Juni 2018," kata General Manager Digital Product Area Expansion Sumatera Robby Aris Cahyady, di Padang, Selasa.

Ada empat kategori yang dinilai yaitu Kantor Cabang Bank Nagari terbanyak yang memasarkan SMS Banking, Customer Service terbanyak yang memasarkan SMS Banking, Karyawan terbanyak memasarkan SMS Banking, terakhir Nasabah terbanyak yang bertransaksi dengan SMS Banking.

Kantor Cabang terbanyak yang memasarkan SMS Banking adalah Kantor Cabang Bank Nagari Sawahlunto, dan Kantor Cabang Lubuk Gadang, Solok Selatan. Masing-masingnya mendapatkan hadiah tur ke Hongkong untuk satu orang.

Untuk kategori Customer Service (CS) terbanyak yang memasarkan SMS Banking dipilih tiga juara, yang mendapatkan hadiah tur ke Hongkong adalah juara pertama, yaitu Tesa Anggraini, CS dari Kantor Cabang Payakumbuh. Juara lainnya mendapatkan saldo T-cash Telkomsel Rp1 juta.

Sedangkan kategori karyawan terbanyak memasarkan SMS Banking adalah Rini Masita, dari Kantor Cabang bank Nagari Painan. Ia juga mendapatkan hadiah tur ke Hongkong.

Sementara Juara pertama untuk kategori nasabah terbanyak menggunakan SMS Banking, juga mendapatkan hadiah tur ke Hongkong. Yaitu Ivonne, nasabah Bank Nagari di Kantor Cabang Utama Padang.

Sebelas nasabah lainnya di bawah Ivonne, juga tetap mendapatkan hadiah berupa saldo T-cash Telkomsel sebesar Rp500 ribu.

Robby menjelaskan kerjasama antara Telkomsel dan Bank Nagari terkait SMS Banking itu, adalah bentuk dukungan Telkomsel dalam menyukseskan Gerakan Nasional Non Tunai.

SMS Banking memberikan banyak kemudahan bagi nasabah karena dapat melakukan berbagai transaksi perbankan, melalui telepon genggam tanpa harus pergi ke ATM.

Nasabah yang menjadi peserta dari program ini adalah pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simPATI, Kartu AS, dan LOOP).

"Selain itu Telkomsel sebagai operator juga menjanjikan kecepatan notifikasi di setiap transaksi, kenyamanan dan keamanan,"katanya.

Ia mengatakan sejak Januari-Juni, jumlah nasabah yang berhasil dirangkul sebanyak 26.000 lebih, dengan catatan transaksi sebanyak 309.000.

Sedangkan Direktur Keuangan Bank Nagari M Ihsan, mengatakan SMS Banking bukan hanya tentang notifikasi saja, tapi juga penting demi keamanan. (*)