Tenis - Djokovic kalahkan Edmund di Wimbledon

id tenis

Tenis - Djokovic kalahkan Edmund di Wimbledon

tenis (pixabay.com)

Namun Djokovic mampu membalikkan keadaan dan menggenggam kendali permainan ketika ia mematahkan serve lawannya pada gim ketujuh set kedua,
London, (Antaranews Sumbar) - Juara tiga kali Novak Djokovic membungkam para penonton di Lapangan Tengah ketika ia bangkit untuk mengalahkan favorit tuan rumah Kyle Edmund dengan skor 4-6, 6-3, 6-2, 6-4 di putaran ketiga Wimbledon pada Sabtu.

Edmund terlihat menunggangi gelombang euforia yang ditimbulkan dari kemenangan Inggris atas Swedia pada perempat final Piala Dunia, ketika ia mengungguli mantan petenis peringkat satu dunia asal Serbia itu di set pertama.

Namun Djokovic mampu membalikkan keadaan dan menggenggam kendali permainan ketika ia mematahkan serve lawannya pada gim ketujuh set kedua.

Ia mendominasi set ketiga dan meski unggulan ke-21 Edmund kembali tampil kompetitif pada set keempat, Djokovic mematahkan servenya pada kedudukan 4-4 dan kemudian mampu mengamankan kemenangan -- menutup penampilan impresif dengan ace di tengah lapangan.

Petenis Serbia itu, yang merupakan unggulan ke-12, akan berhadapan dengan petenis muda Rusia Karen Khachanov untuk memperebutkan tiket ke perempat final.(*)