Uber Miliaran di BFI Finance Indonesia

id Uber Miliaran BFI Finance

Uber Miliaran di BFI Finance Indonesia

Regional Manager BFI Finance untuk Sumatera 2, Sudi Hartono, ketika mengenalkan program Uber Miliaran 2018, di Padang, Sumbar, Senin. (ANTARA Sumbar/Fathul Abdi)

Padang, (Antaranews Sumbar) - Perusahaan pembiayaan PT BFI Finance Indonesia kenalkan "Uber Miliaran" 2018 di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), yang merupakan program untuk memberi apresiasi kepada nasabah.

"Program Uber Miliaran adalah bentuk apresiasi yang kami berikan kepada para nasabah, di samping terus menghadirkan produk pembiayaan yang dibutukan masyarakat," kata Regional Manager BFI Finance untuk Sumatera 2, Sudi Hartono, di Padang, Senin.

Uber Miliaran adalah program bersifat undian yang diselenggarakan oleh BFI Finance, dengan beragam hadiah seperti mobil, motor, telefon pintar, dan lainnya.

"Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup memiliki salah satu produk pembiayaan BFI, kemudian diberi kupon yang akan diundi tiga bulan sekali," jelasnya.

Ia mengatakan program undian itu akan berlangsung selama 2018 yaitu terhitung 1 Januari-31 Desember.

Program tahunan yang sudah digelar sejak 2015 itu mengalami perubahan konsep pada tahun ini. Karena sistem pengundian dibagi pada dua tahap yaitu tingkat regional, serta tingkat nasional.

"Sebagaimana tahun sebelumnya, kami optimistis program ini kembali mendapat sambutan luar biasa dari pasar. Dampaknya bisa meningkatkan loyalitas nasabah sekaligus menarik nasabah baru," katanya.

Sudi menjelaskan bahwa BFI Finance berkomitmen untuk terus berinovasi meningkatkan pelayanan di tengah persaingan industri pembiayaan yang semakin kompetitif.

Ia memaparkan hingga 31 Desember 2017, BFI Finance telah membukukan total pertumbuhan pembiayaan 33,5 persen dengan nilai pembiayaan baru sebesar Rp14.3 triliun.

Untuk 2018 pihaknya menargetkan pertumbuhan kinerja sebesar 20 persen dari pencapaian 2017.

Sementara untuk Sumbar, katanya, ada empat kantor cabang yang masuk dalam wilayah "Area Medan" bersama delapan kantor cabang lain di daerah Sumatera. Empat daerah itu adalah Padang, Bukittinggi, Pasaman Barat, dan Dharmasraya.

"Dari 12 kantor cabang itu BFI Finance memiliki 21.510 nasabah, 2.269 di antaranya adalah nasabah dari Cabang Padang," katanya.