Semen Padang Tertahan Pada Babak Pertama

id #Semen Padang vs Persija

Semen Padang Tertahan Pada Babak Pertama

Pelatih kepala Persija Jakarta Stefano Cugurra bersama pemainnya Sandi Sute memberikan keterangan dalam jumpa pers sebelumlaga mengahadapi Semen Padang di Stadion Gor Haji Agus Salim pada Rabu 12 Juli 2017. Dalam laga itu ia menargetkan timnya mampu mencuri poin di kandang lawan. (ANTARA SUMBAR / Mario Sofia Nasution)



Padang (12/7) - Kesebelasan Semen Padang FC masih bermain imbang mengahadapi Persija Jakarta pada babak pertama lanjutan kompetisi Liga Go-Jek Traveloka di Stadion GOR Haji Agus Salim, Rabu.

Kedua bermain dalam tempo lambat dan terlihat berhati-hati dalam membuka pertahanan lawan. Kesebelasan emen Padang yang dimotori Marcel Sacramento, Vendry Mofu, Irsyad Maulana dan Rico Simanjuntak masih belum mampu membuka pertahanan Persija.

Persija Jakarta menumpuk beberapa pemain di lini pertahanan yang dijaga oleh penjaga gawang Andritany Ardhiyasa. Mereka sesekali melakukan serangan balik melalui gelandang mereka Rohit Chan dan Abrizal Umainilo.

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengganti marque player mereka Didier Zokora pada menit ke-36 dengan penyerang Tambun Naibaho. Sejak saat iti serangan tim "Kabau Sirah" langsung membahayakan gawang persija.