Felix Siauw: How to Master Yout Habbits

id Felix Siauw: How to Master Yout Habbits

PADANG - Seminar How to Master Your Habbits, tema yang juga merupakan judul buku dari Felix Siauw, juru dakwah dan penulis buku-buku diminati, dihadiri lebih dari 1300 peserta. Seminar ini tidak hanya memberikan kontribusi pemikiran dan perbaikan terhadap karakter namun juga peduli dengan kedhuafaan.

Seminar nasional yang diadakan Senin (18/11) di Auditorium Unand itu menyisihkan lima persen keuntungan event untuk kegiatan sosial Dompet Dhuafa Singgalang. Kepala Divisi Fundraising DD Singgalang, Yetti Mariza MG, mengungkapkan apresiasi penuhnya terhadap tingginya kepedulian sosial para panitia.

Hiratsur Organizer dan UKPM Genta Andalas mendatangkan sosok Felix Siauw yang belakangan ini menggemparkan jagad dakwah Indonesia. Lebih kurang lima tahun dia hidup tanpa adanya kepercayaan akan Tuhan. Selama kurun waktu tersebut Ustaz Felix mempelajari berbagai kepercayaan.

Semester tiga bangku perkuliahan, barulah Ustadz Felix resmi memeluk agama Islam. Kecintaan akan Islam menjadikannya seorang pendakwah.

Perwakilan PT Hiratsur Organizer, Reza Kusuma, menegaskan bahwa kehadiran Felix Siaw diharapkan dapat kembali menguatkan kebiasaan baik masyarakat sehingga menjadi sebuah keahlian. (winda)