Bukittinggi (ANTARA) - Kantor Imigrasi Agam Sumatera Barat menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bukittinggi sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra kerja KPPN.

"Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi dan memberikan motivasi kepada seluruh Satuan Kerja wilayah kerja KPPN Bukittinggi agar bisa optimal dalam pelaksanaan anggaran," kata Kepala KPPN Bukittinggi, Khairil Indra, Selasa.

Kepala Kantor Imigrasi Agam, Budiman Hadiwasito menerima langsung penghargaan ini dari Kepala KPPN Bukittinggi, Khairil Indra dalam kegiatan Stakeholder Day bertempat di Aula KPPN Bukittinggi.

KKPN memberikan penghargaan kepada Satuan Kerja yangmemiliki nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) periode Tahun Anggaran 2023 dan Semester I Tahun 2024 dengan nilai terbaik.

Selain itu, Imigrasi Agam juga menerima penghargaan Peringkat III kategori implementasi digipay semester I tahun 2024.

Kepala Imigrasi Agam Budiman Hadiwasito mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini.

"Imigrasi Agam akan terus melakukan perbaikan di setiap sektor agar bisa optimal dalam mengelola anggaran," kata Budiman.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam memiliki wilayah kerja sebanyak lima Kabupaten dan tiga kota yang terdiri dari Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Agam, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten 50 Kota, Kota Padang Panjang, Kota Bukittinggi dan kota Payakumbuh.

"Tentunya dengan banyak daerah kerja, pengelolaan anggaran juga semakin besar tanggungjawabnya. Imigrasi Agam terus berupaya menjadi yang terbaik di segala sisi," pungkasnya.

 


Pewarta : Alfatah
Editor : Siri Antoni
Copyright © ANTARA 2024