Painan, (ANTARA) - Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat berkunjung ke Masjid Amar Makruf, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang yang dipimpin Bupati Hendrajoni pada Minggu malam (12/5).

Kegiatan tersebut dimulai dengan berbuka bersama di lingkungan masjid, shalat maghrib, isya, tarawih dan witir. Kegiatan berikutnya sambutan dari ketua masjid, sambutan dari Bupati Hendrajoni dan ceramah agama.

Bupati memaparkan sejumlah program baik secara keseluruhan di kabupaten setempat hingga secara spesifik di Kecamatan Lengayang.

Usai digelarnya pencoblosan pada pemilu 17 April 2019 ia mengajak masyarakat untuk kembali merajut tali silaturahim.

"Secara keseluruhan suasana di Pesisir Selatan dari sebelum pencoblosan hingga pencoblosan pada 17 April cukup kondusif dan ini terwujud berkat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat," katanya.

Ia berharap suasana ini tetap terwujud hingga tahapan pemilu selesai dengan adanya pengumuman hasil dari KPU.

"Jika yang kita usung ditakdirkan menjabat oleh Allah maka ia menjabat meski banyak rintangan yang ia lewati, sebaliknya juga begitu, mari kita rajut lagi tali silaturahim jangan sampai tahapan pemilu ini menjadikan kita tidak bertegur sapa," jelasnya.

Pada kesempatan itu hadir Ketua TP PKK Kabupaten setempat Lisda Hendrajoni, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Perumahan, Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan setempat, serta Kepala Bagian Humas dan Protokoler setempat dan sebagainya. (*)

Pewarta : Didi Someldi Putra
Editor : Mukhlisun
Copyright © ANTARA 2024