Padang, (Antara Sumbar) - Dalam rangka  pendampingan dan pelaksanaan program Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Sumbar  serta supervisi pencapaian target Program Nasional, BPKK DPP PKS mengunjungi sejumlah tokoh perempuan di Sumbar pada 26-27 Agustus 2017.

Kunjungan dipimpin langsung Wakil Ketua BPKK DPP PKS Diah Nurwitasari  didampingi ketua Kewanitaan PKS Wilda Sumbagut Yusmiati, kata  ketua BPKK DPW PKS Sumbar Daslinar 
 di Padang, Minggu.
 
Kunjungan dilakukan kepada  tokoh perempuan Sumbar  Mainar Hamid  yang merupakan  penasihat pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumatera Barat.

 Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut banyak nasihat dan pengalaman berharga yang di peroleh selain diskusi seputar organisasi, keluarga dan permasalahan keummatan terutama tentang perempuan.

 Selain kunjungan tokoh perempuan juga dilanjutkan dengan Tabligh Umum, tentang membangun ketahanan keluarga, di Masjid Arrahman komplek Yayasan Adzkia Sumbar  dihadiri ratusan peserta yang sangat antusias.

Tim BPKK PKS  juga melakukan kunjungan media dan diskusi ke media cetak di kota Padang,   dan diakhiri  silaturrahim tokoh ke kediaman Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah.

Wakil Ketua BPKK DPP PKS Diah Nurwitasari   menguraikan  peran perempuan, anak dan keluarga, termasuk juga ayah yanga harus memiliki pemahaman tentang bagaimana membangun sebuah keluarga yang paripurna,.

 Ayah adalah "qawwam" bagi perempuan anak dan keluarganya. Sehingga di harapkan melalui Serangkaian Program yang di luncurkan oleh BKK PKS di seluruh wilayah, dapat berperan bagi penguatan Ketahanan Keluarga Indonesia.

Pewarta : Ikhwan Wahyudi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024