RIIZE siap gelar tur Fan-Con RIIZING DAY di Indonesia

id RIIZE,RIIZING DAY,Fan-Con Indonesia

RIIZE siap gelar tur Fan-Con RIIZING DAY di Indonesia

Grup idola asal Korea Selatan RIIZE. (ANTARA/Instagram.com @riize_official)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan RIIZE siap gelar tur konser jumpa penggemar atau Fan-Con RIIZING DAY di Indonesia pada 31 Agustus 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Melansir dari Soompi, Selasa, RIIZE merilis poster yang mengumumkan tanggal dan lokasi untuk tur Fan-Con 2024 mereka bertajuk RIIZING DAY. RIIZE akan memulai tur Fan-Con mereka di Seoul, Korea Selatan pada 4 dan 5 Mei 2024 di Jamsil Indoor Stadium

Dalam gelaran tur Fan-Con RIIZING DAY, RIIZE akan menampilkan musik mereka sambil berpartisipasi dalam berbagai segmen menarik layaknya acara jumpa penggemar, seperti bermain gim dan mengobrol.

Setelah mengadakan Fan-Con mereka di Korea Selatan, RIIZE akan menyambangi sejumlah negara lainnya, antara lain Tokyo (Jepang) pada 11 dan 12 Mei, Los Angeles (Amerika Serikat) pada 20 Mei, Hong Kong pada 1 Juni, Taipei pada 15 Juni, Manila (Filipina) pada 14 Juli, Singapura pada 20 Juli, Bangkok (Thailand) pada 27 dan 28 Juli, dan Jakarta (Indonesia) pada 31 Agustus 2024.

Meskipun hanya melampirkan jadwal konser untuk sejumlah negara di atas, belum diketahui apakah Fan-Con mereka akan diadakan di negara lainnya dalam pengumuman terpisah. Sementara SM Entertainment hanya mengumumkan RIIZE akan menggelar konsernya di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Namun, detail Fan-Con RIIZE hingga kini masih belum diumumkan oleh promotor terkait. Pembaruan mengenai Fan-Con RIIZING DAY 2024 di Indonesia kemungkinan akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: RIIZE siap gelar tur Fan-Con RIIZING DAY di Indonesia