Manchester United dikabarkan capai kesepakatan harga untuk Hojlund

id Manchester United,Rasmus Hojlund,Atalanta,Premier League

Manchester United dikabarkan capai kesepakatan harga untuk Hojlund

Penyerang Atalanta asal Denmark Rasmus Hojlund (kiri) berduel dengan gelandang Juventus Weston McKennie saat laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, pada 22 Januari 2023. (Photo by Isabella BONOTTO / AFP) (AFP/ISABELLA BONOTTO)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dikabarkan mencapai kesepakatan harga untuk penyerang Atalanta Rasmus Hojlund senilai 72 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun.

Dilansir dari The Sun, Minggu, Manchester United telah sepakat dengan Atalanta terkait dengan harga penyerang Rasmus Hojlund senilai total 72 juta Poundsterling dengan rincian 64 juta Poundsterling biaya transfer dan 8 juta Poundsterling merupakan biaya tambahan.

Hojlund bakal menandatangani kontrak jangka panjang selama lima tahun yang akan berakhir pada Juni 2028 mendatang.

Saat ini Manchester United sedang menyiapkan berkas kontrak sang pemain berusia 20 tahun itu. Sementara penyerang tim nasional Denmark itu saat ini tengah menuju Carrington, tempat latihan Manchester United untuk menjalani tes medis.

Hojlund tampil mengesankan di musim perdananya dengan Atalanta setelah diboyong dari klub Sturm Garz pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Bersama dengan Atalanta, Hojlund telah mencetak sembilan gol dari 32 penampilannya di Serie A.

Di kualifikasi Euro 2024, penyerang tim nasional Denmark itu pun tampil menjanjikan dengan mencetak enam gol dari empat pertandingan.

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag membutuhkan penyerang bertipikal versatille untuk menjalankan taktiknya pada musim depan. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu berharap banyak dengan kedatangan Hojlund mampu menjadi pembeda di posisi penyerangan The Red Devils.

Hojlund menjadi rekrutan pemain ketiga Manchester United di bursa transfer musim panas kali ini. Total Manchester United telah menghabiskan biaya 179 juta Poundsterling untuk memboyong Mason Mount sebesar 60 juta Poundsterling, Andre Onana sebesar 47 juta Poundsterling dan Rasmus Hojlund sebesar 72 juta Poundsterling menuju Stadion Old Trafford.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manchester United dikabarkan capai kesepakatan harga untuk Hojlund