KORMI Sawahlunto persiapkan cabor panahan ikuti Fornas VI

id kormi sawahlunto,atlet panah sawahlunto

KORMI Sawahlunto persiapkan cabor panahan ikuti Fornas VI

Wakil Wali Kota Sawahlunto yang juga Ketua KORMI Sawahlunto Zohirin Sayuti memimpin rapat mempersiapkan kontingen Sawahlunto mengikuti Fornas VI, Kamis. (Antarasumbar/Yudha Ahada)

Sawahlunto (ANTARA) - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, mengirimkan 20 atlet panahan untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Kota Palembang.

Sekretaris KORMI Kota Sawahlunto Andri Maha Putra, di Sawahlunto, Jum'at, mengatakan pihaknya telah melaksanakan rapat untuk membahas persiapan mengikuti Fornas yang dijadwalkan pada bulan Juli mendatang tersebut.

"Kemaren (Kamis-red) kami sudah melakukan rapat yang agendanya itu menyepakati persiapan untuk Fornas dan bagaimana rencana jangka pendek dan menengah dari KORMI Sawahlunto. Telah didapat beberapa poin yang akan langsung ditindaklanjuti, terutama untuk mengikuti Fornas," katanya.

Ketua KORMI Sawahlunto yang juga Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti mengarahkan jajaran pengurus KORMI untuk segera meningkatkan koordinasi baik ke cabang olahraga maupun ke KORMI Provinsi dan elemen lain yang terkait.

"KORMI di Sawahlunto ini kan baru sebulan dilantik, jadi untuk pengalaman tentu masih perlu banyak belajar. Maka itu sangat bagus kita meningkatkan koordinasi," ujar dia.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2022