Rekomendasi Drama Korea untuk temani libur lebaran

id Drama korea terbaru,Drama tomorow,Drama agin my life,Drama crazy love

Rekomendasi Drama Korea untuk temani libur lebaran

Poster Drama Tomorow (Antara/Ho- @mbcdrama_now)

Padang (ANTARA) - Sederet drama Korea dari berbagai genre, mulai dari romantis, fantasi, hingga omnibus bisa mengisi waktu liburan lebaran 2022. Berikut beberapa rekomendasinya:

1. Tomorrow

Tomorrow menceritakan sekelompok malaikat maut yang menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidupnya. Anggota tim itu berempati dengan permasalahan hidup mereka dan menyemangatinya untuk tetap bertahan hidup.

Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama dan Tomorow memiliki 16 episode.

Drama ini dibintangi oleh Rowoon SF9, Kim Hee Seon, Lee Soo Hyuk, Yoon Ji On, dan Kim Hae Sook bisa ditonton pada platfom Netflix.

2. My Liberation Diary

Drama tersebut mengisahkan tiga saudara kandung yang merasa frustrasi dengan kehidupan mereka. Ketiganya ingin melarikan diri dari situasi sulit yang dihadapi.

Ketiga saudara tersebut memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Ki-jung mudah emosi dan selalu mengeluh akan hidupnya. Ia juga ingin segera bertemu dengan pendamping hidupnya.

Chang-hee ingin melarikan diri dari rumah mereka di Desa Sanpo, tetapi ia tak memiliki mimpi dan hanya menghabiskan hidupnya tanpa arti. Ia juga kerap dipandang rendah oleh anggota keluarganya. Sementara itu, Mi-jung ingin bebas dari kehidupannya yang membosankan, tetapi dia tertutup dan pemalu

Drama ini dibitangi dibintangi oleh Lee Min-ki, Kim Ji-won, Lee El, Son Seok-koo, dan Lee Ki-woo.

Drama bergenre romansa kehidupan dan keluarga memiliki 16 episode dan bisa ditonton pada platfom Netflix.

3. Again My Life

Drama Korea Again My Life yang mengusung genre fantasi merupakan drama kembalinya aktor Lee Joon Gi setelah dua tahun hiatus dari layar kaca.

Drama menceritakan tentang seorang jaksa muda yang terbunuh saat mencoba menjatuhkan bos kejahatan yang kuat, tetapi diberi kesempatan untuk memulai hidup baru demi keadilan.

Drama Again My Life diadaptasi dari web novel dan webtoon dengan judul yang sama hingga membuat penonton penasaran, drama ini memiliki 16 episode yang bisa ditonton secara legal di Viu.

4. Our Blues

Drama our bkues merupakan drama yang paling dinanti oleh pencinta drama korea karena menampilkan deretan aktor papan atas Korea Selatan yaitu Lee Byunghun, Shin Min Ah, Cha Seungwon, Lee Jungeun, Han Jimin, Kim Woobin, Kim Hyeja, Go Dooshim, Uhm Jeonghwa, Park Jihwan, Choi Youngjun, Bae Hyunseong, Roh Yoonseo, dan aktor cilik Gi Soyoo

Drama ini menceritakan kehidupan masyarakat di pulau Jeju, yang menganggap pulau tersebut sebagai tempat pelarian yang sempurna bagi mereka, dari kehidupan kota.

Dilansir dari Asianwiki, Our Blues sendiri adalah drama omnibus yang merupakan gabungan film atau cerita pendek yang dijadikan satu drama panjang.

Ada kisah bahagia hingga kisah sedih. Dalam setiap episodenya akan mengambil sudut pandang dari karakter yang berbeda-beda, namun karakter lainya juga masih akan terlibat dalam alur yang sama.

Drama ini akan menanyangkan 20 episode yang bisa ditonton pada platfom Netflix.

5. Crazy Love

Drama yang dibintangi oleh Kim Jae-wook dan Krystal Jung ini bercerita tentang kisah cinta yang manis, dan kacau, antara seorang instruktur matematika yang terkenal kasar, namun terampil. Menerima ancaman kematian.

Sedangkan sekretarisnya didiagnosis menderita penyakit mematikan. Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, seorang pria narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika, terkemuka di negara tersebut.

Drama 16 episode ini bisa ditonton di platfom iQiYi.