Hansamu Yama merapat ke Persija

id persija,liga 1 indonesia ,hansamu yama pranata ,macan kemayoran

Hansamu Yama merapat ke Persija

Hansamu Yama saat masih memperkuat Bhayangkara FC. (HO/Bhayangkarasolofc.id)

Jakarta (ANTARA) - Persija mengumumkan bek tengah Hansamu Yama Pranata sebagai rekrutan ketiga mereka mulai musim baru 2022-2023, setelah Firza Andika dan Hanif Sjahbandi.

Dikutip dari laman Persija di Jakarta, Rabu, Hansamu diikat dengan kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

Pesepak bola berusia 27 tahun itu merasa senang bisa memperkuat "Macan Kemayoran" yang disebutnya sebagai salah satu tim terbesar di Indonesia.

Hansamu berjanji tak akan menyia-nyiakan kesempatan dan berusaha keras membawa Persija menjadi juara pada setiap turnamen yang diikuti.

"Semua pemain di Indonesia pasti berkeinginan bergabung dengan Persija. Saya salah satu yang beruntung bisa mendapat kesempatan ini. Target bersama Persija adalah tampil semaksimal mungkin dan memenangkan pertandingan demi pertandingan bersama hingga menjadi juara. Insyaallah," ujar pria yang pada musim 2021-2022 memperkuat Bhayangkara FC itu.

Persija perkenalkan Hansamu Yama Pranata sebagai rekrutan terbaru.

Hansamu Yama Pranata merupakan pesepak bola ternama di Indonesia dengan segudang pengalaman pada level klub maupun tim nasional Indonesia.

Sebelum berseragam Bhayangkara dan Persija, Hansamu pernah merumput untuk Barito Putera dan Persebaya.

Di level tim nasional, Hansamu Yama pernah membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013, meraih medali perunggu SEA Games 2017 dan peringkat kedua Piala AFF 2016.

Dia menjabat kapten saat timnas bertarung di SEA Games 2017, Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018.