Layanan premium PLN kian populer di mata pelanggan

id PLN, layanan premium

Layanan premium PLN kian populer di mata pelanggan

Layanan Premium PLN menjadi daya tarik bagi pelanggan untuk kebutuhan usaha. (ANTARA/HO-PLN)

Padang (ANTARA) - Kian populernya Layanan Premium PLN menjadi daya tarik bagi pelanggan untuk kebutuhan usaha, kali ini dilanjutkan pelanggan di bawah unit kerja PLN Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sitiung yakni peternakan ayam milik Heldiasmon dengan daya 82,5 kVA.

Acara peresmian pelanggan premium berlangsung pada 29 Desember 2021 di Desa Pandam Parit Kunangan Parik Rantang, Kamang Baru Kabupaten Sijunjung. Heldiasmon beralih menjadi pelanggan premium untuk menunjang kebutuhan operasional ternak ayam miliknya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Manager ULP Sitiung Arsal dan tim serta Pelanggan Premium Bapak Heldiasmon.

“PLN berkomitmen untuk menjawab kebutuhan pelanggan serta memberikan manfaat untuk usaha dan bisnis agar semakin produktif melalui layanan premium” ungkap Arsal.

Ia menambahkan bahwa layanan premium ini terbuka dan bisa diakses oleh pelanggan tegangan rendah dan menengah. Pelanggan yang tinggal di perumahan, golongan bisnis, maupun industri dapat menikmati layanan tersebut, baik bertegangan tinggi, menengah, atau rendah. Khusus untuk pelanggan tegangan rendah, minimal daya listriknya 1.300 VA khusus pelanggan bisnis jika ingin mendaftar Layanan Premium PLN.

Hal senada diungkapkan juga oleh Manager UP3 Solok Sigit Hari Wibowo. Ditemui ditempat terpisah Ia mengungkapkan kian populernya layanan premium tidak lepas dari keunggulan program dan layanan yang ditawarkan kepada pelanggan.

“Layanan premium merupakan inovasi layanan dari PLN untuk memenuhi kebutuhan khusus pelanggan. Layanan ini memberikan keunggulan berupa keandalan pasokan listrik yang lebih baik. Semakin hari makin banyak yang beralih menjadi pelanggan premium PLN,” jelas Sigit.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2022