PLN UP3 Payakumbuh melakukan gerebek pasar, sosialisasi promosuper dahsyat

id PLN, UP3 Payakumbuh

PLN UP3 Payakumbuh melakukan gerebek pasar, sosialisasi promosuper dahsyat

Tim PLN UP3 Payakumbuh sosialisasi program promo tambah daya ke pasar. (ANTARA/HO-PLN)

Payalumbuh (ANTARA) - Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional ke-76, PLN sejak 1 Oktober 2021 lalu telah meluncurkan program promo terbaru yakni diskon tambah daya “Super Dahsyat” telah diluncurkan.

Pelanggan dapat mengakses promo ini melalui platform PLN Mobile dengan melakukan redeem kode promo HLN76.

Tak tanggung-tanggung, PLN membuka promo tambah daya listrik tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA dengan harga spesial Biaya Penyambungan (BP) hanya Rp202.100. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Oktober 2021, seperti rilis diterima di Padang, Selasa.

Guna menggaungkan informasi Promo tersebut, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh melakukan Gerebek Pasar pada Jumat (8/10) lalu.

Tim dari UP3 Payakumbuh lakukan pemasaran door to door di kawasan Jl Soekarno Hatta hingga ke Pasar Payakumbuh guna menginformasikan dan mengajak langsung pelanggan untuk mengikuti Promo Super Dahsyat.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga sekaligus mensosialisasikan manfaat dan ragam kegunaan dari aplikasi PLN Mobile.

Disampaikan Edy Saputra, Manager UP3 Payakumbuh, PLN gencar melakukan pemasaran guna menggaet langsung pelanggan potensial yang kemungkinan tidak mendapatkan informasi dari media sosialisasi lain.

‘’Masyarakat seperti pedagang dll jarang baca koran, mendengar radio, ataupun nonton televisi, sehingga kemungkinan informasi promo tidak sampai kepada mereka. Padahal sangat potensial dan bermanfaat sekali bagi pelanggan. Terlihat, masyarakat cukup antusias dengan informasi dari kami,’’ ujarnya.

Kegiatan serupa, lanjut Edy, perlu rutin dilakukan. Hal ini melihat pelanggan merasa diperhatikan dan terbantu dengan kehadiran langsung pegawai PLN ke lapak-lapak dagangnya.

‘’Contohnya mereka merasa sangat terbantu saat pegawai menawarkan bantuan untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile,’’ lanjutnya.*
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2021