Ucapan Belasungkawa Selebritas atas berpulangnya Komedian Sapri

id SAPRI PANTUN,BERITA SUMBAR,BERITA PADANG,sapri meninggal

Ucapan Belasungkawa Selebritas atas berpulangnya Komedian Sapri

Sapri Pantun (Instagram @sapri_pantun)

Padang (ANTARA) - Kabar duka kembali datang dari dunia komedi Tanah Air. Komedian Sapri Pantun meninggal dunia. Kabar meninggalnya Sapri dibenarkan oleh pihak manejemen Sapri, Bunda Neng.

Sebelumnya, Sapri memang diketahui tengah dirawat di rumah sakit. Dalam foto yang ramai beredar, terlihat Sapri terbaring lemah dengan tubuhnya yang terpasang infus serta alat bantu pernapasan. Terlihat lingkaran hitam di matanya yang cekung. Sempat membaik, kondisi kesehatan Sapri kembali menurun usai menjalani operasi dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Kabar berpulangnya komedian itu tersebut pun kemudian mendapatkan tanggapan dari sejumlah rekan dan selebritas yang terdekat dengan Sapri.

"Selamat Jalan sahabat!!! @sapri_pantun ..Tenanglahhhh disisi Tuhan! Pantunmu akan selalu terkenang???? Masak Aer biar Mateng ! Masak Aer biar Mateng ! Kacang kapri makannya ditelan! Bang Sapri.. selamat jalan," tulis Melaney pada unggahannya di Instagram.

Selain Melaney Ricardo, ada presenter Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya yang turut mengucapkan belasungkawanya di Instagram pribadi mereka.

"Selamat Jalan saudaraku @sapri_pantun semoga diberikan jalan yg lapang, di maafkan segala kesalahan nya, keluarga yg di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan," tulis RUben.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut beduka cita yang sedalam-dalamnya untuk bang @sapri_pantun Semoga almarhum diampuni segala kesalahan dan diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT." Aamiin ya allah," tulis Anwar.