Ini harapan Bupati Padang Pariaman kepada wartawan

id beria padang pariaman,beria sumbar,wartawan padang pariaman

Ini harapan Bupati Padang Pariaman kepada wartawan

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dan Wakil Bupati setempat Rahmang saat silaturahmi dengan rekan media. (Antara Sumbar/ Tri Asmaini)

Parit Malintang (ANTARA) - Bupati Padang Pariaman, Sumatera Barat Suhatri Bur meminta bantuan wartawan dalam mempublikasikan daerah dengan seimbang untuk mewujudkan Padang Pariaman berjaya.

"Publikasi rekan media sangat penting dalam memberikan informasi dan edukasi ke masyarakat sehingga tidak ada salah paham dalam pemberitaan," kata dia di Kataping, Selasa saat silaturahmi dengan rekan media.

Ia menyebutkan rekan media harus tetap duduk satu meja dengan pemerintah, saling mendengarkan dan bertukar informasi, sehingga tidak ada salah paham dalam pemberitaan, untuk berita yang berimbang.

"Kami meminta rekan media membantu juga mengawasi dan melaporkan jika ada warga yang membutuhkan bantuan pemerintah," ujarnya.

Suhatri Bur berharap rekan media terus memberikan kritik, saran, dan masukan-masukan yang positif untuk membangun Padang Pariaman kedepannya.

Dalam masa pemerintahan barunya Ia memiliki target memutus penyebaran pandemi COVID-19 di Padang Pariaman. Kini, pemerintah setempat telah menyiapkan tempat isolasi untuk pasien COVID-19.

Sementara itu, Kabag Humas Padang Pariaman, Anton Wira Tanjung menyebutkan silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin komunikasi aktif antara pemerintah dengan rekan media.

Ia berharap hubungan media dengan pemerintah semakin baik untuk publikasi pembangunan daerah kedepannya.

Sebelumnya, Anton mengapresiasi banyaknya pemberitaan positif yang dibuat oleh rekan media sehingga meningkatkan citra daerah.