Perkuat kolaborasi, BNI kerja sama dengan Balai PPP Sumatera III

id BNI, Balai PPP, perumahan subsidi, pupr

Perkuat kolaborasi, BNI kerja sama dengan Balai PPP Sumatera III

Putri Reni Suryani selaku Wapimwil BNI Wilayah 02 bersama Zamzami Pemimpin Cabang Pekanbaru di acara PKS BNI sebagai Bank Persepsi Penyaluran Bantuan Stimulus Perumahan Swadaya ( BSPS) Provinsi Riau. (Antara/HO)

Pekanbaru (ANTARA) - Dalam upaya memperkuat kolaborasi, BNI kerja sama dengan Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera III di Pekanbaru, Provinsi Riau.

Hal itu sesuai dengan semangat terbaru BNI untuk selalu berkolaborasi baik dengan pihak internal maupun eksternal, seperti dirilis diterima di Padang, Selasa.

BNI kini berkolaborasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia dalam hal ini Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera III.

BNI dan Kementrian Pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat sepakat menandatangani kerja sama sebagai Bank Persepsi Penyaluran Bantuan Stimulus Perumahan Swadaya (BSPS) Provinsi Riau.

Hadir diacara ini Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02 ibu Putri Reni Suryani, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera III Zubaidi, S.T., M.T., Kepala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Riau Aldino Herupriawan, S.T., M.T., PPK Rumah Swadaya dan RUK Evi Linawaty P. S.H., M.H., Kepala Urusan Teknik PPK Rumah Swadaya & RUK Edison K.S S.T., M.H

BPS merupakan program pemerintah pusat yang dilaksanakan oleh setiap provinsi, hal ini merupakan stimulan bagi masyarakata berpenghasilan rendah untuk meningkatkan keswadayaan dalam pembangunan/peningkatan kualitas rumahnya, ujar Zubaidi.

Putri Reni selaku Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02 memaparkan hal ini sebagai bentuk komitmen BNI melayani negeri dan hadir untuk membantu masyarakat.

Apalagi ditengan pandemi COVID-19 yang masih belum berhenti.

Ia mengatakan, hal ini sejalan dengan komitmen PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan visi “Menjadi Lembaga Keuangan yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja”.