Innova Community Chapter Sumbar peduli masyarakat Padang Panjang

id Innova Community,bantuan, covid, padangpanjang

Innova Community Chapter Sumbar peduli masyarakat Padang Panjang

Pengurus ICCS salurkan bantuan ke Pemkot Padangpanjang (ist)

Padangpanjang (ANTARA) - Sebanyak 30 Karung beras dengan berat 5 kilogram serta masker diserahkan oleh Innova Community Chapter Sumatera Barat kepada Pemerintah Kota Padang Panjang, di depan Gedung M.Syafe'i, Kamis.

Bantuan tersebut diserahkan oleh pengurus Zulfitri, Fereri serta Budyman dan diterima langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA dan Drs. Asrul didampingi Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, Kepala BPBD Kesbangpol dan Kadis Sosial PPKBP3A.

Walikota sangat berterimakasih kepada pihak Innova Community Chapter Sumbar yang telah bersumbangsih untuk Kota Padang Panjang, Insya Allah nanti bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tentunya yang terkena dampak Covid-19 ini.

Disamping itu salah seorang anggota ICCS Zulfitri mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk masyarakat Padang Panjang.

Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Padang Panjang yang terkena dampak Covid-19, dan semoga Kota Padang Panjang terbebas dari virus Covid-19.

Sehingga kegiatan Kopdar Akbar Innova Community Sumatera yang tertunda bisa segera kita realisasikan.