Sama targetkan tiga poin, Duel Arema vs Persib akan menarik

id Persib Bandung,Arema vs Persib,Maung Bandung,Singo Edan

Sama targetkan tiga poin, Duel Arema vs Persib akan menarik

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (kiri) dalam jumpa pers jelang laga lanjutan LIga 1 2020 antara Arema FC lawan Persib Bandung, di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (7/3/2020). (ANTARA/Vicki Febrianto)

Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Duel antara dua tim raksasa Arema FC melawan Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2020, diharapkan menjadi laga menarik, dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih tiga poin penuh.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan pada laga perdana pekan lalu, kedua tim sudah bermain bagus dan mengantongi hasil maksimal. Sehingga, pada pekan ini, diharapkan akan tersaji pertarungan yang sengit dan menarik.

"Besok akan menjadi laga menarik, karena pada laga terakhir Arema FC dan Persib Bandung bermain bagus. Kedua tim juga memainkan sepak bola positif," kata Robert dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu.

Menurut Robert, laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang tersebut merupakan pertandingan penting untuk kedua tim agar tetap bertahan pada papan atas Liga 1 2020. laga yang akan dipenuhi puluhan ribu Aremania tersebut, akan menghadirkan atmosfer tersendiri.

Oleh karena itu, Robert mengantisipasi seluruh pergerakan pemain Arema FC yang dimotori oleh Yudo dan kawan-kawan tersebut. Ia berharap anak-anak asuhnya bisa memberikan penampilan terbaik pada laga esok.

"11 pemain kami antisipasi semua, semuanya. Persib antusias menghadapi laga besok dan berjanji akan memberikan permainan terbaik," kata Robert.

Laga besok juga menjadi ajang nostalgia bagi kedua pelatih, yang sama-sama pernah menjadi arsitek Arema FC dan Persib Bandung. Robert pernah melatih Arema pada 2009-2010, sementara Pelatih Arema FC, Mario Gomez, juga menjadi pelatih Persib Bandung pada 2018.

"Kami akan menatap ke depan, kami akan melihat positif pertandingan besok. Aremania merupakan suporter fantastis yang ada di belakang Arema, dan menciptakan atmosfer yang baik," ujar Robert.

Pada laga perdana Persib Bandung mengantongi kemenangan usai membungkam Persela Lamongan dengan skor 3-0, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sementara Arema FC juga mengamankan poin penuh pada saat dijamu oleh Persikabo 1973, dengan kemenangan 2-0.