Ini hasil tes narkoba Lucinta Luna

id Lucinta luna, amfetamin, narkoba

Ini hasil tes narkoba Lucinta Luna

Depresi alasan Lucinta Luna konsumsi psikotropika

Jakarta (ANTARA) - Selebrita Lucinta Luna positif mengonsumsi amfetamin dari pemeriksaan rambut yang dilakukan di laboratorium Badan Narkotika Nasional.

"Iya (positif amfetamin)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, Senin.

Namun Audie belum merinci terkait konsumsi amfetamin Lucinta Luna terhadap temuan tiga butir ekstasi di tong sampah kediamannya di Apartemen Thamrin Residence.

Selain itu, pada pemeriksaan setelah penangkapan, baik Lucinta, kekasihnya Abash dan dua asistennya yang diciduk, menampik kepemilikan ekstasi tersebut.

Baca juga: Polisi juga temukan dua butir pil ekstasi di apartemen Lucinta Luna, siapa pemiliknya?

Polisi juga belum merinci soal apakah Lucinta hukumannya bisa bertambah, mengingat telah terbukti positif mengandung psikotropika jenia benzo pada urinnya.

Sebelumnya, barang bukti yang ditemukan saat Lucinta digerebek di Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada penggerebekan Selasa (12/2) dini hari yakni dua butir pil ekstasi biru berlogo lego, tujuh butir pil riklona, dan lima butir pil tramadol.

Lucinta Luna telah diperiksa rambutnya untuk mendalami sejauh mana penyalahgunaan narkotika yang dilakukannya.

Lucinta Luna melalui pemeriksaan urin telah terdeteksi positif terkandung zat benzodiazepine, yang dapat menekan kadar zat amfetamin dari ekstasi.

Baca juga: Pemasok ke Lucinta Luna dapat psikotropika dari dokter

Baca juga: Lucinta Luna ganti kelamin jadi perempuan?