Dua mantan pemain Semen Padang berlabuh ke PSM

id PSM Makassar, Bursa Transfer Liga 1,Irsyad Maulana,Munafri Arifuddin,Semen Padang

Dua mantan pemain Semen Padang berlabuh ke PSM

Irsyad Maulana, Dedi Gusmawan (mantan Semen Padang) serta bek asing asal Lebanon Hussein El Dor. Pada perkenalan pemain di Makassar, Jumat,(10/1).ANTARA/HO/Abd Kadir

Makassar (ANTARA) - Manajemen PSM Makassar kembali memperkenalkan tiga pemain baru yang dua di antaranya mantan pemain Semen Padang di Makassar, Jumat.

Ketiga pemain baru tim kebanggaan Sulawesi Selatan itu adalah Irsyad Maulana dan Dedi Gusmawan yang keduanya mantan Semen Padang, sertaq bek asal Lebanon Hussein El Dor.

"Saya memperkenalkan tiga pemain baru, dua pemain lokal dan satu pemain asing. Hari ini, mereka sudah bersama kami," kata CEO PT PSM Munafri Arifuddin.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran mereka bisa membantu mengangkat prestasi tim dalam meraih seluruh target pada musim 2020 ini," lanjut dia.

Ia menjelaskan, para pemain sudah didaftarkan untuk memperkuat PSM pada Piala AFC.

"Kami menyepakati kontrak selama satu musim. Ketiganya juga sudah kami daftarkan mengikuti Piala AFC," jelasnya.

Irsyad Maulana tidak merasa terganggu oleh persaingan antarpemain karena yang paling penting bagi dia adalah bekerja keras di PSM agar lebih baik lagi.

"Setelah lama memperkuat Semen Padang, saya memutuskan hengkang untuk mencoba tantangan baru. Apalagi PSM ini klub besar," kata dia.