Layanan money changer Bank Nagari hadir di Mentawai

id Bank Nagari

Layanan money changer Bank Nagari hadir di Mentawai

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet didampingi Direktur Keuangan Bank Nagari M.Irsyad transaksi pertukaran mata uang asing usai diresmikan layanan money changer di kantor Bank Nagari Tuapeijat. (Istimewa)

Padang (ANTARA) - Bank Nagari terus berupaya memberikan kemudahan pelayan kepada masyarakat, salah satu dalam pertukaran mata uang asing yang dihadirkan di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

"Benar, sudah diresmikan layanan money changer di Tuapeijat, Kabupaten Mentawai pada 17 Desember 2019," kata Kepala Humas Bank Nagari Aulia Alfadil ketika dikonfirmasi di Padang, Rabu.

Persemian layanan money changer itu, dihadiri Deputi Bank Indonesia (BI) Irwan Zubir, Direktur Keuangan Bank Nagari Muhammad Irsyad dan Bupati Mentawai Yudas Sabbagalet.

Kehadiran layanan money changer di Mentawai, tambah Aulia, sudah menjadi harapan masyarakat di sana dan berharap pada Bank Nagari sehingga dapat direalisasikan.

Tentu adanya layanan yang resmi ini, bisa memudahkan masyarakat atau turis ketika berwisata ke daerah itu, tambahnya.

Bupati Mentawai Yudas dan BI mendukung sekali kehadiran money changer yang dibuka Bank Nagari tersebut.
Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet didampingi Direktur Keuangan Bank Nagari M.Irsyad resmikanan layanan money changer di kantor Bank Nagari Tuapeijat. (Istimewa)
Sebelumnya Direktur Keuangan Bank Nagari, M. Irsyad menyampaikan, hadir money changer di Tuapejat, ada tujuh mata uang yang dapat ditukar di Bank Nagari Mentawai.

Mulai dari dolar Autralia, dolar Amerika, dolar Singapura, Euro, Yen dan Ringgit Malaysia serta Riyal.

Irsyad mengatakan, ke depan untuk pengembangan akan dibuka loket money changer di Siberut dan Sikabaluan.

Jadi, tambahnya, hadirnya loket money changer yang resmi sehingga konsumen atau masyarakat dapat menukar uang dengan harga sesuai.
Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet didampingi Direktur Keuangan Bank Nagari M.Irsyad resmikanan layanan money changer di kantor Bank Nagari Tuapeijat. (Istimewa)
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar