Madrid khawatir jelang Clasico

id gareth bale,luka modric,real madrid, clasico,Barcelona

Madrid khawatir jelang Clasico

Penyerang Real Madrid asal Wales, Gareth Bale. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) (AFP/GABRIEL BOUYS)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid menghadapi penantian dengan was-was apakah Luka Modric dan Gareth Bale akan fit untuk pertandingan Clasico pekan depan melawan Barcelona setelah kedua pemain absen latihan, Selasa.

Modric dan Bale masing-masing berolahraga di dalam ruang saat mereka berusaha untuk pulih dari cedera yang diderita saat bermain pada kualifikasi Euro 2020 antara Kroasia dan Wales, Minggu.

Ini membuat Madrid tidak yakin dengan kebugaran kedua pemain kunci tersebut, sementara pertandingan La Liga melawan Barca di Camp Nou semakin dekat pada 26 Oktober mendatang.

Pelatih Wales Ryan Giggs mengatakan Bale kesulitan oleh sakit pada betisnya menjelang akhir pertandingan imbang dengan Kroasia di Cardiff, namun memperkirakan masalahnya adalah kram.

Madrid mengonfirmasi, Selasa, bahwa Modric menderita cedera paha dalam pertandingan tersebut.

"Menyusul pemeriksaan yang dilakukan hari ini kepada pemain kami Luka Modric oleh departemen medis Real Madrid, ia telah didiagnosa mengalami memar pada paha kanannya," kata pernyataan klub tersebut. "Pemulihannya akan terus dikaji," lanjut pernyataan tersebut seperti dikutip AFP, Rabu.

Real Madrid, yang berada di puncak klasemen sementara La Liga, bertandang ke Mallorca pada Sabtu dan ke Barcelona sepekan kemudian, dengan pertandingan tandang grup Liga Champions yang penting ke Galatasaray di antaranya.

Lucas Vazquez juga menghadapi pukulan dan sepertinya tidak akan bisa main akhir pekan ini.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar