Fery Herlambang jabat Kapolres Pasaman Barat, nyatakan siap membangun bersama masyarakat

id Kapolres Pasaman Barat,berita pasaman barat,pasaman barat terkini,berita sumbar,sumbar terkini

Fery Herlambang jabat Kapolres Pasaman Barat, nyatakan siap membangun bersama masyarakat

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Fery Herlambang bersama AKBP Iman Pribadi Santoso saat pisah sambut di Mapolres Pasaman Barat, Kamis (26/9).

Simpang Empat, (ANTARA) - AKBP Fery Herlambang menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) menggantikan AKBP Iman Pribadi Santoso yang pindah menjadi Kepala Polres Kota Bukittinggi.

"Saya berharap di lingkungan semua elemen dapat bekerja bersama-sama membangun Pasaman Barat, khususnya Polres Pasaman Barat," katanya saat pisah sambut dengan AKBP Iman Pribadi Santoso di Mapolres Pasaman Barat, Kamis (26/9).

Menurutnya kebersamaan yang telah terbangun dengan Kapolres sebelumnya tentu akan diteruskan dalam rangka bersama-sama membangun daerah sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

"Mohon dukungan semua pihak, terutama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar AKBP Fery Herlambang yang sebelumnya menjabat Kapolres Pesisir Selatan.

Kapolres Pasaman Barat sebelumnya, AKBP Iman Pribadi Santoso mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya bertugas selama ini di Pasaman Barat.

"Kebersamaan dan rasa kekeluargaan di Pasaman Barat cukup terasa. Terima kasih atas kerja sama dan dukungannya," katanya.

Menurutnya selama bertugas di Pasaman Barat, ia bersama keluarga banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Mulai dari jajaran Pemkab, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang, TNI dan dari personil Polres Pasaman Barat sendiri.

"Terima kasih untuk semua dan kami akan melanjutkan tugas di Polres Kota Bukittinggi," katanya.

Sementara itu Bupati Pasaman Barat, Yulianto memberikan apresiasi kepada AKBP Iman Pribadi Santoso yang selama bertugas cukup dekat dengan semua elemen yang ada.

"Selama bertugas beliau mengutamakan silaturrahmi dan kedekatan melalui kebersamaan dengan semua elemen," ujarnya.

"Selamat bertugas kepada AKBP Iman Pribadi Santoso dan selamat datang kepada AKBP Fery Herlambang," sebutnya.

Ia yakin dan percaya dengan kinerja dan didikasi Kapolres Pasaman Barat yang baru. Pengalamannya selama ini diyakini akan mempu menjalankan tugas dan fungsinya dengan kebersamaan. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar