Teja Paku Alam bertekad jaga tren positif SPFC

id Semen Padang,weliansyah,teja paku alam,liga 1

Pelatih kepala Semen Padang FC Weliansyah (tengah) didampingi kiper Teja Paku Alam (kanan) dalam jumpa pers usai laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan di Padang, Selasa (20/8/2019). (ANTARA/Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - Kiper Semen Padang Teja Paku Alam bertekad untuk melanjutkan tren positif timnya, usai meraih kemenangan kedua beruntun dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 dengan menundukkan Persela Lamongan 2-0 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Selasa.

Hasil itu menjadi kelanjutan dari kemenangan perdana Semen Padang saat menjamu PSIS Semarang dengan skor 1-0 pekan lalu.

"Ini tren positif dan akan kita akan berusaha untuk mempertahankannya," katanya dalam jumpa pers purnalaga.

Kiper yang baru dipanggil untuk memperkuat tim nasional Indonesia itu mengaku kemenangan beruntun yang diraih Kabau Sirah tidak lepas dari keberhasilan rekan-rekannya menjalankan instruksi sang pelatih Weliansyah dengan baik.

Ia juga menilai para pemain bekerja sangat keras di sesi latihan, yang belakangan disisipi menu pemantapan penyelesaian akhir.

Weliansyah mengungkapkan menu penyelesaian akhir kini selalu digelar sebagai pembuka dan penutup sesi latihan Semen Padang.

"Latihan ini kita rutinkan baik di awal latihan dan bagian penutu. Semoga hal ini membuat tim melanjutkan tren kemenangan ini," katanya.

Berkat menu tersebut, para pemainnya bahkan sukses mengoptimalkan hampir setiap peluang yang diciptakan sepanjang laga.

"Kita syukuri hasil ini dan selanjutnya kita tatap laga selanjutnya. Semoga kita mampu menjaga tren ini," ujar Weliansyah menambahkan.

Kendati masih tertahan di dasar klasemen, Semen Padang kini sudah mengantongi 10 poin atau hanya terpaut dua poin dari tim-tim peringkat 14-17, termasuk Persela yang berada di urutan ke-16.

Semen Padang selanjutnya akan bertandang ke markas Borneo FC pada Sabtu (24/8).
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar