HUT serikat pekerja BNI ke-20, beragam kegiatan

id BNI

HUT serikat pekerja BNI ke-20, beragam kegiatan

Pimpinan BNI Wilayah Padang foto bersama dengan pengurus Serikat Pekerja (SP) pada momentum HUT SP BNI ke-20. (Ist)

Padang (ANTARA) - Selama 20 tahun berkiprah Serikat Pekerja BNI (SP BNI) menjadikan organisasi semakin matang dan memberikan manfaat sejak berdiri pada 3 Maret 1999, kini sudah genap berusia 20 tahun, sehingga momentum hari jadi tahun ini melaksanakan beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan

Kegiatan yang digelar oleh DPD SP BNI Wilayah Padang, mulai dari tumpengan di BNI Kantor Wilayah Padang antara SP bersama manajemen pada 11 Maret 2019 yang dihadiri CEO BNI Wilayah Padang Hari Sundjojo.

Kesempatan itu, didampingi oleh unsur manajemen BNI Wilayah Padang beserta anggota SP bertempat di gedung serba guna BNI Kantor Wilayah Padang.

CEO BNI Wilayah Padang Hari Sundjodo, menyampaikan sinergi antara serikat pekerja dengan manajemen diharapkan semakin menjadikan BNI sebagai tempat berkembang dan bertumbuh bagi pegawai dan BNI menjadi BUMN yang unggul, dan mewujudkan komitmen dalam Upaya mencapai cita cita bersama.

Ketua DPD Serikat Pekerja Wilayah Padang Budi M Yusrib menyampaikan, kegiatan Selain kegiatan Tumpengan DPD SP BNI Wilayah Padang Juga melaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di beberapa tempat yang terbagi di tiga cluster.
Serikat Pekerja BNI Wilayah Sumbar, Riau dan Kepri menggelar kegiatan bakti sosial donor darah pada momentum HUT SP BNI ke-20. (Ist)
Ketiga cluster meliputi Kota Tanjung Pinang, Kepri, dan Kota Pekanbaru merupakan cluster Riau dan Kota Sungai Penuh adalah cluster Sumbar.

Selain itu juga ada pembagian santunan untuk panti Asuhan Anak Yatim di Pesisir Selatan dan YABNI BNI Kota Padang yang lansung diserahkan oleh segenap pengurus SP BNI Wilayah Padang dibawah Komando Budi M yusrib.

"Hal ini sejalan dengan perjalanan SP BNI dimana perjuangan untuk kebaikan akan selalu bergelora, darah yang lama diganti dengan yang baru begitu juga dengan generasi yang lama akan diganti dengan generasi baru," ujar dia.
Serikat Pekerja BNI Wilayah Sumbar, Riau dan Kepri menggelar kegiatan bakti sosial donor darah pada momentum HUT SP BNI ke-20. (Ist)