Semen Padang FC Siap Hadapi Perseru Serui

id Torabika Soccer Championships, Semen Padang

Padang, (Antara Sumbar) - Semen Padang Football Club (SPFC) bertekad membalas kekalahan pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship dalam menjamu tim lawan Perseru Serui di Gor H.Agus Salim Padang, Rabu sore (12/10).

"Target dalam pertandingan ini tentu harus menang, karena tim lawan sebelumnya mengalahkan kami pada laga kandang mereka tentunya saat ini momentum yang tepat untuk membalas kekalahan waktu itu," kata pelatih kepala SPFC Nilmaizar di Padang, Selasa.

Ia mengatakan timnya harus tetap fokus dan bersabar dalam menghadapi tim lawan tersebut, karena timnya tidak ingin kejadian pada laga tandang melawan Perseru Serui terulang kembali.

"Cukup membalas kekalahan dengan menyajikan permainan yang bagus dan mencetak gol sebanyak-banyaknya, kami harap tidak ada lagi kejadian yang tidak mengenakan yang membuat salah satu tim memrasa tidak adil," ujarnya.

Ia menjelaskan saat ini pihaknya telah mengetahui kekuatan Serui, termasuk bagaimana tim tersebut menghandalkan Osas Saha sebagai poros permainannya.

"Dalam setiap pertandingan saya sudah ingatkan agar pemain tidak bikin pelanggaran tidak penting. Namun, semua itu tergantung situasional dilapangan yang tidak bisa diketahui," ujarnya.

Semnetara itu, Kepala Pelatih Persetu Serui, Hanafi mengatakan timnya akan siap bermain besok menghadapi SPFC, dengan target mematahkan rekor kemenangan SPFC dilaga kandang.

Ia mengatakan, dengan kejadian sebelumnya di Serui pihaknya dengan SPFC bisa mengatasi dan ini tidak menjadi suatu masalah.

Ia menambahkan untuk beberapa pemain Serui yang tidak bisa diturunkan pada laga ini bukalah menjadi masalah, yang terpenting timnya bermain bagus.

"Untuk target musim ini kami ingin merahi posisi papan tengah," ujarnya. (*)