Sterling dan Rooney Kembali Masuk Tim Inti Inggris

id Sterling dan Rooney

Nice, (Antara Sumbar) - Pemain sayap Inggris Raheem Sterling dimasukkan ke dalam tim inti untuk menggantikan Adam Lallana, ketika pelatih Roy Hodgson kembali melakukan beberapa perubahan untuk timnya, untuk pertandingan 16 besar Piala Eropa melawan Islandia.

Sterling tidak tampil sejak digantikan saat turun minum pada pertandingan kedua fase grup, saat mereka menang 2-1 atas Wales, namun meski kerap tampil kurang efektif, Inggris kelihatannya memerlukan kemampuannya untuk membongkar pertahanan rapat kubu lawan.

Hodgson juga kembali memanggil Wayne Rooney dan Dele Alli di lini tengah, bek Danny Rose dan Kyle Walker plus Harry Kane, yang masih belum mencetak gol di turnamen ini, yang akan memimpin lini depan dengan dukungan dari Daniel Sturridge.

Islandia, di fase grup pada penampilan perdananya di turnamen ini, menurunkan tim inti yang sama dengan tim yang menang Austria, di mana pelatih Lars Lagerback yakin segenap anggota timnya telah pulih dari pertandingan yang menyedot kekuatan fisik.

Lagerback tidak pernah kalah dari Inggris, imbang empat kali dan menang dua kali saat masih terlibat dalam tim kepelatihan Swedia.

Pemenang pertandingan Senin akan berhadapan dengan Prancis di Paris pada Minggu. (*)