Padang (ANTARA) -
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy mengukuhkan kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) Lemhannas Provinsi Sumatera Barat masa jabatan 2024-2029.
 
"Pengukuhan ini bukan hanya seremonial, tetapi wujud komitmen untuk berkontribusi nyata dalam menjaga stabilitas bangsa. IKAL Lemhannas Sumbar harus menjadi garda terdepan dalam memperkuat kearifan lokal di tengah tantangan global yang ada," ujar Audy Joinaldy di Padang, Senin.
 
Ia mengatakan tantangan bangsa dan daerah ke depan akan semakin berat, karena itu butuh dukungan semua pihak untuk menyelesaikan semua persoalan yang mungkin muncul.
 
Sementara itu Ketua IKAL Lemhannas Sumbar, Prof. Dr. Ir. Nasfrayzal Carlo, menegaskan bahwa sinergi antara alumni dan seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam menghadapi berbagai tantangan kebangsaan.
 
"Kami akan bekerja keras dalam menjaga persatuan bangsa, memanfaatkan kekuatan lokal yang ada di Sumatera Barat sebagai modal utama dalam melangkah," katanya.
 
Dalam struktur kepengurusan yang baru IKAL Lemhanas Sumbar tersebut juga terdapat nama Kepala Dinas Kominfo Kota Padang, Boby Firman.
 
Dipercaya sebagai Ketua Bidang Humas, Publikasi, dan Dokumentasi, Bobby Firman menegaskan visinya untuk membawa IKAL Lemhannas Sumbar menuju era digital.
 
Boby Firman menyampaikan berbagai program modernisasi yang akan memperkuat sistem informasi dan publikasi di organisasi tersebut.
 
"Kami berkomitmen menghadirkan sistem informasi yang modern dan mudah diakses oleh seluruh anggota serta masyarakat luas. Melalui website resmi dan kanal media IKAL Lemhannas Sumbar, semua kegiatan dan informasi akan disampaikan secara transparan dan cepat," katanya.*

Pewarta : Miko Elfisha
Editor : Siri Antoni
Copyright © ANTARA 2024