Padang (ANTARA) -
BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi memeriahkan hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) pada 4 September dengan menggelar sejumlah kegiatan dengan mengusung tema “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi,” acara ini diadakan serentak 
 
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi, Iddial, turut hadir dan terjun langsung melayani peserta yang datang ke kantor. Iddial menyampaikan ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan di Bukittinggi, sembari menegaskan komitmen lembaga untuk terus meningkatkan kualitas layanan.
 
"Kegiatan ini merupakan bukti nyata BPJS Ketenagakerjaan untuk terus meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap program jaminan sosial ketenagakerjaan. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan semua peserta mendapatkan perlindungan yang layak," ujar Iddial.
 
Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, seperti senam bersama, pemberian souvenir, serta konsultasi langsung mengenai aplikasi Jamsostek Mobile (JMO). Peserta yang hadir dapat berkonsultasi langsung dengan petugas terkait aktivasi JMO, yang memudahkan akses informasi dan layanan BPJS Ketenagakerjaan secara digital.
 
Selain itu, Iddial juga mengajak masyarakat untuk memastikan diri dan orang-orang terdekat terdaftar dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan, guna memberikan perlindungan menyeluruh. 
 
"Dengan program ini, kita bisa bekerja keras tanpa perlu cemas akan risiko-risiko yang mungkin terjadi di tempat kerja,” tambahnya.
 
Melalui Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan berharap dapat terus mendekatkan diri kepada masyarakat, memberikan pelayanan yang tulus, serta menginspirasi banyak orang untuk selalu mengutamakan perlindungan jaminan sosial.

Pewarta : Rls
Editor : Siri Antoni
Copyright © ANTARA 2024