Padang (ANTARA) - Galur Febryan Putra terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) kota Padang pada musyawarah daerah yang digelar  di Aula Masjid Agung Nurul Iman pada Minggu.

Dalam Musyawarah Daerah tersebut seluruh pengurus BKPRMI di tingkat kecamatan mempercayakan Galuh Febryan Putra untuk memimpin DPD BKPRMI Kota Padang untuk memimpin 5 tahun ke depan dan Hendri Gunawan sebagai Sekretaris DPD BKPRMI Kota Padang.


Ketua DPD BKPRMI Padang  terpilih Galuh Febryan Putra menyampaikan  ini adalah amanah berat yang diberikan kepadanya. 

"Organisasi ini tidak bisa maju hanya karena satu orang saja oleh sebab itu mari  perlu berkolaborasi dengan semua pihak dalam program – program kepemudaan berbasis masjid," kata dia.


Galuh juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemko Padang dalam kegiatan Musyawarah Daerah BKPRMI dan berharap dapat berharap dapat  mengembangkan BKPRMI dan Syiar Islam di Kota Padang.


"Saya berharap  BKPRMI Kota Padang menjadi salah satu organisasi yang berperan besar dalam proses syiar Islam di Kota Padang,  kami  juga mendukung semua program keagamaan yang dikomandoi langsung Wali kota Padang dan siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi Walikota Padang khususnya dalam pembinaan pemuda berbasis masjid," katanya.

 

Pewarta : Ikhwan Wahyudi
Editor : Mario Sofia Nasution
Copyright © ANTARA 2024