Padang (ANTARA) - Sejak awal masa kampanye, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat nomor urut 1 Mahyeldi dan Vasko Ruseimy terus bergerak cepat dan aktif menjalin komunikasi dengan masyarakat. 
 
Keduanya turun langsung ke Nagari-nagari untuk berdialog dan mendengarkan aspirasi warga guna menyusun program pembangunan Sumbar lima tahun ke depan.
 
"Setiap kali Buya Mahyeldi datang, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Mereka tidak hanya menyambut hangat, tetapi juga menyampaikan harapan agar Buya dan Uda Vasko melanjutkan pembangunan Sumbar dalam lima tahun ke depan," kata Juru Bicara Mahyeldi-Vasko Reido Deskumar, Senin (30/9/2024).
 
Reido menyebut kunjungan itu bukan hanya sebagai bagian dari kampanye politik, melainkan juga bentuk silaturahmi yang erat dengan masyarakat. 
 
Kehadiran Mahyeldi-Vasko ini pun selalu dinanti-nantikan oleh warga pada setiap daerah yang dikunjungi.
 
"Saya selalu mendampingi Buya dan Uda Vasko dalam setiap kegiatan kampanye. Saya menyaksikan langsung bahwa harapan masyarakat kepada keduanya sangat nyata. Warga menitipkan banyak pesan dan masukan untuk kemajuan Sumbar ke depan," jelasnya.
 
Reido menekankan, keterlibatan langsung dalam kampanye ini memberinya pandangan yang lebih jelas mengenai kepercayaan masyarakat kepada Mahyeldi-Vasko.
 
“Ini bukan sekadar kampanye, tapi menjadi wujud hubungan emosional yang kuat antara pemimpin dan rakyat,” ujarnya.
 
Selain itu, Reido menyampaikan repson positif masyarakat menjadi modal penting bagi paslon untuk membawa Sumbar ke arah yang lebih baik.
 
"Kami percaya bahwa kehadiran Buya dan Uda Vasko di tengah-tengah masyarakat akan terus menguatkan dukungan yang mereka terima."
 
Masyarakat, kata Reido, menginginkan kelanjutan pembangunan yang sudah dimulai. 
 
Banyak warga yang berharap agar program-program yang sudah berjalan tetap diteruskan dan dikembangkan lebih lanjut.
 
"Harapan besar itu kini ada di tangan Buya dan Uda Vasko. Kami berharap silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini akan membuahkan hasil yang positif, di mana keduanya mendapat mandat dari masyarakat untuk memimpin Sumbar lima tahun ke depan," tutupnya.
 
Dengan antusiasme masyarakat yang semakin menguat, Buya Mahyeldi dan Uda Vasko diprediksi akan mendapat dukungan yang signifikan dalam kontestasi pemilihan mendatang. *

Pewarta : Ril/Ant
Editor : Miko Elfisha
Copyright © ANTARA 2024