Padang (ANTARA) - Unbasic Original Branded Sneaker membuka gerai pertama di Kota Padang Sumatera Barat untuk melayani kebutuhan sepatu sneaker original di kota berpenduduk 900 ribu jiwa tersebut.

General Manager Unbasic, Rachmat Erfianto di Padang, Sabtu mengatakan Unbasic Store hadir di jalan Ahamda Yani, Kota Padang menyediakan rangkaian lengkap produk sneakers dengan tampilan dan konsep toko yang baru untuk memastikan konsumen di kota Padang tetap nyaman dan mudah dalam memilih berbagai koleksi di toko ini. 

“Dengan gaya yang berbeda- beda, konsumen bebas memilih koleksi yang tepat dan mengekspresikan gaya pribadi masing-masing,” kata dia.

Ia mengatakan dalam rangka pembukaan gerai baru, customer juga bisa mendapatkan penawaran spesial dengan belanja produk Unbasic untuk seluruh produk favoritmu senilai Rp900.000 dan dapatkan hadiah baju kaos Ocean Pacific gratis.

“Promo ini dimulai sejak mulai pembukaan toko hingga persediaan hadiah habis,” kata dia 

Sementara itu Asisten Supervisor Unbasic Store Padang, Tika mengatakan gerai ini buka tujuh hari seminggu, Unbasic Store Padang akan memastikan pengalaman berbelanja yang aman bagi konsumen. 

Dan sebagai Authorized Dealer dari Brand Vans, Nike, Adidas, Deus Ex Machina, dan lainnya.

“Semua produk Sneakers kami dijamin keasliannya dan 1st Quality. Kunjungi Store Unbasic Padang untuk belanja sekarang juga,” kata dia.

Menurut dia saat ini sneakers tidak hanya tentang jenis sepatu olahraga casual saja, tetapi pengertian sneakers lebih luas lagi yaitu untuk trend saat ini seperti, sepatu skate, boots, running, casual, street, atau apapun jenis yang melibatkan alas kaki bisa disebut sneakers. 

Dan kini bisnis sneakers berkembang pesat di seluruh pelosok Indonesia. 

Unbasic sendiri hadir di Indonesia sejak tahun 2019 dan telah memiliki lima store di empat kota yang berbeda, termasuk yang baru saja diresmikan di Kota Padang ini. 

Toko ini utamanya menjual lifestyle Sneakers untuk anak muda dan menjual juga beberapa kategori sports seperti running, basket, fitness, dan lainnya.

Unbasic Original Branded Sneakers menyediakan berbagai koleksi sneaker terbaru dari Adidas, Nike, Vans, New Balance, Sketcher, ASIC dan Converse. Tak hanya itu, untuk padu padan Unbasic juga menyediakan beberapa apparel seperti Deus Ex Machina, Ocean Pacific, dan lainnya

Pewarta : Mario Sofia Nasution
Editor : Joko Nugroho
Copyright © ANTARA 2024