Wapres kembali menemani Anies pulang ke Balai Kota

id anies, Jusuf Kalla,anies baswedan,gubernur,DKI jakarta,wakil presiden,Susylo Asmalyah,aa

Wapres, Jusuf Kalla kembali menemani Gubernur DKI Jakarta, Anies pulang ke Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (23/04/2019). ANTARA/Susylo Asmalyah/aa

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden, Jusuf Kalla kembali menemani Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pulang ke Balai Kota usai menghadiri acara bersama di PT. Kawasan Berikat Nusantara (KBN) , Cakung, Jakarta Timur, Selasa.

Anies satu mobil dengan Jusuf Kalla yang menggunakan mobil dinas dengan nomor polisi RI 2. Jusuf Kalla hanya sekitar lima menit masuk ke Balai Kota kemudian keluar lagi.

"Kita kan warga DKI mau ketemu Gubernur," kata JK.

Sementara itu, Anies mengatakan bahwa tadi bersama Wapres yang meresmikan Kantor Pusat PT. KBN (Persero) yang baru dan
menandatangani prasasti.

Selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia, Jusuf Kalla juga meresmikan Mesjid Darussalam KBN yang berada di dalam komplek Kantor Pusat KBN.

"Tadi habis dari acara kawasan Berikat Nusantara bersama Pak Wapres, ibu menteri BUMN terus pulang dari sana satu arah, sebelahan (kantor), beliau ajak yah kita jalan sama-sama," kata Anies.

Diungkapkannya karena bersebelahan kantor dan sebenarnya tadi dia mengikuti iring - iringan di belakang rombongan Wapres. Namun Jusuf Kalla meminta Anies untuk satu mobil dengannya.

"Kita lebih banyak ngobrol soal Jakarta yah, cerita seperti minggu lalu, kita sedang menyiapkan infrastruktur di Jakarta dan Wapres dapat tugas," kata Gubernur.

Selain itu, Anies dan Jusuf Kalla juga membicarakan soal air serta persiapan pertemuan yang nanti akan berlangsung antara Jakarta dengan beberapa potensi penyandang dana untuk pembangunan.

"Nggak ngomong soal Wagub, soal pilpres yah pasti ngomonglah cuma masa saya ceritain bentuk komentar tapi nggak usah diceritainlah," kata Anies.

Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar