Idul Fitri, petugas COVID-19 perbatasan di Riau disapa virtual

id Pemrov Riau,sapa petugas,idul fitri 1442 H,gubernur,covid-19

Idul Fitri, petugas COVID-19 perbatasan di Riau disapa virtual

Gubernur Riau, Syamsuar. ANTARA/HO-Humas Pemrov Riau.

Provinsi Riau (ANTARA) - Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar menggelar acara "Sapa Petugas" pada Idul Fitri 1442 Hijriah atas pengabdian petugas COVID-19 di rumah sakit (RS), di ruang pasien isolasi mandiri, dan di pos penyekatan perbatasan Provinsi Riau, Sumatera Utara, Jambi, Sumbar-Riau dan Rokan Hulu.

"Selamat Idul Fitri, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin kepada bapak ibu yang bertugas, sebagai semangat pengabdian untuk bangsa dan negara yang senantiasa dijunjung tinggi," katanya pada acara "Salam Idul Fitri" di kediaman Gubernur Riau, di Pekanbaru, Kamis.

Pada kesempatan itu Syamsuar menyatakan syukur karena semua petugas dalam keadaan sehat wal afiat, baik yang sedang bertugas di rumah sakit, juga di Bapelkes, LPMP, dan BPSDM.

Jerih payah semua petugas, kata dia, sebagai upaya untuk menjegah terjadinya lonjakan kasus penularan COVID-19 di Riau.

"Semoga ini menjadi amal ibadah kita di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Amin ya robbal alamin. Kami juga bersama keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin," katanya.

Selain itu untuk menghindari terjadinya penularan COVID-19 di Riau, kata dia, atas nama Pemerintah Provinsi Riau, juga Forkopimda Provinsi Riau, Satgas COVID-19 Provinsi Riau, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas pengabdian bapak dan ibu untuk bangsa dan negara.

Dalam acara silahturahmi virtual itu Gubenur Syamsuar didampingi Asisten I Jenri Salmon Ginting, Kepala Satpol PP Provinsi Riau Hadi Penandio, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, dan sejumlah OPD terkait. 

Baca juga: Riau siapkan tempat karantina bagi warga yang nekad mudik Lebaran

Baca juga: Riau larang mudik dalam wilayah akibat lonjakan kasus COVID-19

Baca juga: Riau buka posko perbatasan cegah transmisi COVID-19 saat libur Lebaran

 

Pewarta : Frislidia
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar