Mamuju (ANTARA) - Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) bersama Polres Mamuju memberikan pengamanan terbaik pada malam perayaan Tahun Baru 2020.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, di Mamuju, Selasa, mengatakan Polda Sulbar bersama jajarannya dan seluruh pihak terkait menjamin keamanan dan ketertiban pada malam puncak perayaan Tahun Baru 2020.

Baca juga: Untuk amankan Natal-Tahun Baru, ribuan personel disiagakan di Sulbar

Ia mengatakan, pihaknya telah siap memberikan pelayanan dan menjamin keamanan pada malam Tahun Baru 2020.

Kapolda Sulbar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personeil yang terus memberikan dedikasinya dalam menjaga kamtibmas yang tetap kondusif.

Baca juga: Ombudsman bekerja sama dengan Polda Sulbar sukseskan Operasi Lilin

"Kerja sama dan sinergitas seluruh personel maupun pihak terkait tetap dijaga demi harkamtibmas yang tetap kondusif Puncak malam tahun baru kita akan kembali diuji untuk memperlihatkan pelayanan terbaik," katanya.

Ia mengingatkan, jangan sampai karena kesalahan sedikit, pelayanan yang sudah baik malah terhapus semuanya.

Baca juga: Polda Sulbar ajak masyarakat hargai perbedaan

"Intinya kita berikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat, saya yakin melalui sinergitas dan kekompakan kita bersama keamanan dan ketertiban akan terus terjaga dengan baik," ujarnya.

Kapolda menyampaikan bahwa Kapolri akan berkunjung ke Sulbar dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kerja. "Semoga kedatangan Kapolri nanti akan memicu semangat yang lebih baik seluruh personel dalam melaksanakan tugas," katanya.

Pewarta: M.Faisal Hanapi
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2019