Gerindra: pertemuan Prabowo dengan Jokowi dan Megawati di Jakarta

id Prabowo, jokowi, megawati,rekonsiliasi nasional

Arsip-Ketua Umum PB IPSI Prabowo Subianto (kiri) saat mendampingi Presiden Ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri (kanan) saat akan menyaksikan final cabang olahraga pencak silat Asian Games di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018). (Foto Fiqih Arfani)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Sekjen Gerindra Anggawira mengatakan pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7) akan berlangsung di Jakarta.

Anggawira memastikan pertemuan tidak akan berlangsung di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, karena Prabowo pasti akan menghormati Megawati Soekarnoputri sebagai seorang politisi yang lebih senior.

"Ya pasti (di Jakarta), menghormati yang senior," kata Anggawira dihubungi di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Gerindra: pertemuan Prabowo, Jokowi dan Megawati sangat baik

Baca juga: Wapres: pertemuan Jokowi-Prabowo-Megawati baik untuk situasi politik

Baca juga: Gerindra sebut Jokowi, Prabowo, Megawati bertemu Rabu


Dia mengatakan, Gerindra menyambut baik jika pertemuan itu dapat berlangsung. Gerindra berharap dengan komunikasi yang baik maka akan tercipta suasana kondusif dan positif.

Terkait suasana kebatinan mayoritas kader Gerindra terkait peluang bergabung dengan koalisi Jokowi ke depan, Anggawira mengungkapkan bahwa yang terpenting saat ini adalah terbangunnya komunikasi dengan baik.

"Tentunya Gerindra akan terus kritis dan konstruktif. Sebab tantangan persoalan ekonomi ini harus bisa di selesaikan dengan baik, ini sangat berat kalau tidak ada komunikasi," ujar dia.

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar