63 calon haji Polewali Mandar menuju embarkasi Makassar

id Haji Polman

JCH kloter 10 dan 11 asal Kabupaten Polman berangkat dari Kantor Kemenag Polman menuju asrama Haji Sudiang Makassar, 13/7 (Antaranews/M Faisal Hanapi

Mamuju (ANTARA) - Sebanyak 63 calon haji yang tergabung dalam Kloter 10 dan 11 diberangkatkan dari Kabupaten Polewali Mandar menuju embarkasi Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Mereka berangkat dari halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Polewali Mandar menuju Asrama Haji Sudiang Makassar pada Sabtu, untuk selanjutnya diberangkatkan menuju Tanah Suci, Mekkah pada Minggu (14/7), pukul  23.45 Wita.

Kepala Kantor Kemenag Polewali Mandar Muliadi Rasyid mengiringi pemberangkatan jamaah calon haji dari daerah tersebut dengan sejumlah pesan tentang pentingnya mereka menjaga diri dan kompak.

"Selamat jalan wahai para JCH Polewali Mandar, semoga tiba dengan selamat di Tanah Suci Mekkah al Mukaromah dan kembali ke Tanah Air dengan selamat dan dalam kondisi sehat walafiat sembari menyandang haji mabrur," katanya.

Ia mengharapkan seluruh calon haji dari daerah itu tetap kompak dan membangun semangat kebersamaan dengan saling peduli antarsesama.

"Jaga nama baik daerah dan negara Indonesia selama pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah al Mukaromah," kata dia.

Baca juga: Dishub Kalteng: Rencana jalan darat pemberangkatan JCH sudah matang
Baca juga: Satu calon haji kloter pertama Yogyakarta mengundurkan diri

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar