Jakarta (ANTARA) - Bek Brazil Thiago Silva mengakui timnya terburu-buru saat melepaskan umpan kunci, saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Venezuela dalam pertandingan Grup A Copa America 2019 yang dimainkan di Stadion Fonte Nova, Salvador, Brazil pada Rabu pagi WIB.

Pada laga tersebut, Brazil yang tampil dominan gagal mengamankan kemenangan setelah tiga gol yang mereka cetak dianulir wasit.

Saat Brazil menang 3-0 atas Bolivia dalam laga pembukaan, banyak penggemar yang tidak puas dengan permainan mereka. Tidak heran saat mereka ditahan imbang oleh lawan, sebagian besar dari 39.000 penonton yang menyaksikan langsung di stadion mencemooh permainan pasukan Tite.

"Venezuela (bermain) sangat bertahan, kami terkadang terburu-buru saat berusaha mengirimkan operan terakhir dan hal itu membuat kami sedikit kurang percaya diri. Namun, ketika Anda tidak mencetak gol, semuanya terasa salah," ucap Silva membela diri pada wawancara purnalaga seperti dikutip Reuters.

"Pada babak kedua, praktis mereka tidak pernah keluar dari areanya sendiri. Kami tidak menang karena detail-detail kecil," tuturnya.

Brazil selanjutnya akan berhadapan dengan Peru dalam pertandingan terakhir fase Grup A di Arena Corinthians, Sao Paulo, pada 23 Juni mendatang.

Baca juga: Tiga gol dianulir, Brazil ditahan imbang tanpa gol oleh Venezuela

Baca juga: Peru bangkit dari ketertinggalan dan atasi Bolivia 3-1

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019